Brilio.net - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji memang selalu berhasil mencuri perhatian. Ditambah, Fuji memiliki jumlah fans yang cukup banyak. Maka tak heran jika apapun yang berkaitan dengan Fuji selalu ramai menjadi bahan perbincangan.

Terbaru, media sosial dihebohkan dengan munculnya potret bocah perempuan yang disebut-sebut mirip dengan Fuji saat masih kecil. Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @xyzind0 pada Rabu (1/6), terlihat seorang bocah yang tampak polos bermain dengan kardus diletakkan di bagian pahanya.

Potret bocah disebut mirip Fuji saat kecil © berbagai sumber

foto: TikTok/@xyzind0

Bocah perempuan itu memang begitu mirip dengan Fuji, dia dinilai memiliki mata dan bibir yang setipe Fuji. Selain itu sang bocah juga memiliki rambut pendek. Potongan rambutnya ini semakin membuat penampilannya terlihat mirip seperti adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Potret bocah disebut mirip Fuji saat kecil © berbagai sumber

foto: TikTok/@xyzind0

Kemunculan bocah yang disebut mirip Fuji tersebut sontak membuat heboh. Saking hebohnya, video terkait bocah tersebut rupanya diketahui oleh Fuji. Kekasih Thariq Halilintar ini terlihat turut memberikan komentar di video bocah yang disebut mirip dengan dirinya.