Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Setelah penantian kurang lebih sembilan bulan lamanya, Vebby melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki, pada Rabu (6/1) pukul 02.26 WIB di RSIA Bina Medika, Bintaro.

Kabar tersebut pertama kali diketahui publik melalui unggahan Vebby di media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, Vebby mengunggah sebuah foto bernuansa hitam putih potret buah hatinya tercinta tak lama usai melahirkan. Diketahui, bayi tampan itu diberi nama Ali Razi Bawazier.

Vebby Palwinta melahirkan © Instagram

foto: Instagram/@vebbypalwinta

"Alhamdulillah telah lahir, putra pertama kami Ali Razi Bawazier @alirazibawazier

Loading...

Pada 6 Januari 2021 pukul 02.26 wib yang dibantu oleh Dr.Agriana @agrianasusilo dan tim @rsiabinamedika," tulis Vebby seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya.

Kendati demikian, artis 24 tahun itu memilih belum menunjukkan wajah putranya kepada publik. Namun Vebby menjelaskan proses persalinannya berlangsung dengan lancar. Buah hatinya lahir dengan selamat dan sehat.

"Alhamdulillah proses nya berjalan lancar dan anak kami lahir dalam keadaan sehat walafiat,insyaAllah," sambungnya.

Vebby Palwinta melahirkan © Instagram

foto: Instagram/@vebbypalwinta

Sementara itu, satu hari sebelum kelahiran baby Ali, Vebby sempat memperlihatkan kondisi dirinya yang sudah berada di rumah sakit menunggu proses persalinan. Sebagai pengalaman pertama, tentu perasaan takut, tegang dirasakannya dalam satu waktu.

Tak selang lama kemudian, unggahan Vebby menuai beragam reaksi warganet. Sejumlah selebriti juga turut memberikan ucapan dan doa untuk kesehatan ibu dan si kecil.

"Alhamdulillah, selamat ya ka semoga jadi anak yg sholeh," komen @nadyamustikarahayu.

"Alhamdulillah selamat ya ukhti dan akhi skrng sudah jadi ummi dan Abi," sambung @megawati_soeryadi.

"Masyaallah , ngikutin banget dari awal .semoga jadi anak yang shaleh dan berguna dunia akhirat," tutur @gita.frclya.

"Selamat vebby untuk kelahiran anak pertamanya. Sehat2 untuk ibu dan bayinya. Amin," tulis @lie_mei_xia.

RECOMMENDED BY EDITOR