Brilio.net - Pasangan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo tengah diselimuti kebahagiaan. Keduanya baru saja menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarganya. Seperti diketahui, Kimmy Jayanti melahirkan anak keduanya, pada Senin (11/1).

Kabar bahagia itu pertama kali diumumkan melalui unggahan Greg di Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Greg tampak sedang menggenggam tangan buah hatinya tercinta. Greg menuturkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Saint Dominic Gregory.

Kimmy Jayanti melahirkan anak kedua © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kimmyjayanti

"Saint Dominic Gregory
11-01-2021
3520kg 53cm," tulis Greg seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Selasa (12/1).

Sebagai seorang ayah, mantan penyerang Timnas Indonesia itu tak henti mengucap rasa syukur atas proses persalinan berjalan dengan lancar. Terutama, sang istri dan putranya dalam keadaan sehat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan doa.

"Madre and our son Dom are doing great....Terima kasih untuk semua yg mendoakan kelancaran dan keselamatan kelahiran putra pertama kami,GBU all," sambung Greg.

Kimmy Jayanti melahirkan anak kedua © 2021 brilio.net

foto: Instagram-nya/@greg11n

Sementara itu, Kimmy menjelaskan panggilan untuk si kecil yakni Sainty, Dom, atau Nic. Model 29 tahun tersebut mengungkapkan arti nama anak keduanya. Saint yang berarti suci dan Dominic yaitu milik Tuhan.

"Saint Dominic Gregory. you guys can call him Sainty, Dom or Nic.
Saint means holy and Dominic means Belonging to God..
his name simply means the Son Of God," ungkap Kimmy.

Tak selang lama kemudian, unggahan Greg dan Kimmy mendapat beragam komentar warganet dan rekan selebriti. Mereka turut memberikan ucapan selamat atas kelahiran baby Saint. Kini, kehadiran baby Saint telah melengkapi kehidupan Kimmy dan Greg.

"Awwww congratulations. Welcome Baby Saint," komen @jenniferbachdim.

"Congrats Greg.. semoga semua sehat2," ujar @mulymunial.

"Blessings!! congratulations my man!," tulis @ibachdim.

"Selamat ya ebony sehat semuanya," sambung @shaharginanjar12.