Brilio.net - Hingga saat ini, sinetron Ikatan Cinta masih menjadi primadona penonton layar kaca. Chemistry apik antara Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) memerankan pasangan suami istri, seringkali membuat warganet ikut terbawa suasana.

Dalam sinetron yang tayang stripping ini, dikisahkan Andin tengah hamil besar. Hal tersebut membuat penampilan Andin mengalami perubahan. Istri Aldebaran di sinetron tersebut tampak lebih berisi dengan perutnya yang kian besar.

Namun, jika biasanya warganet selalu memuji gaya Amanda Manopo saat memerankan karakter Andin, kali ini justru gayanya mendapat kritikan. Banyak dari warganet yang mengaku kecewa melihat potret baby bump Andin yang memperlihatkan perut buncitnya.

Dilansir brilio.net pada Rabu (12/1), akun Instagram @dennysiregar pun mengakui hal senada. Ia tampak bingung dengan potret perut buncit Andin yang terdapat kejanggalan. Tak terlihat seperti ibu hamil seperti umumnya, perut Andin justru tampak berlekuk dan penyok.

potret baby bump amanda manopo disorot © instagram

foto: Instagram/@dennysiregar

Terlihat dalam potongan adegan Andin yang tengah menjemput Reyna, perut buncitnya tampak berbeda. Dengan dress cokelat, potret baby bump Andin pun menjadi sorotan penggemar.

Banyak dari mereka yang merasa kecewa. Tak sesuai ekspektasi, penggemar Andin pun merasa jika property hamil yang digunakan kurang sesuai dan menimbulkan pemandangan yang berbeda dari banyak pihak.

"Dari semalem salfok kok perut andin aneh gitu bentukannya," tutur salah satu netizen.

"Dr dl emang properti IC amburadul alakadarnya, hrs nya jd perhatian tim wardrobe/properti kan ada busa hamil," ucap @lalafelicia07.

"Klo aq malu bngt sumpah sinetron IC no 1piala berjejer lah propety pelit bngt," tambah @binar2562.