Brilio.net - Salah satu momen atau tradisi yang biasa dilakukan saat mengandung anak pada zaman sekarang biasanya dengan melakukan pemotretan baby bump lewat sebuah foto. Betapa spesialnya momen kehamilan bagi mereka, sehingga beberapa di antaranya tidak pernah lupa mengabadikan setiap pertumbuhan perut mereka.

Tradisi tersebut juga kerap kali dilakukan oleh sebagian selebriti Tanah Air. Setiap proses kehamilan, mereka pasti mengunggah foto perut mereka yang sudah membuncit. Bahkan ada juga yang sampai melakukan photoshoot dengan berbagai konsep sambil memperlihatkan baby bump-nya itu.

Sejak anak pertama hingga anak berikutnya, momen itu seolah tidak pernah terlupakan. Lantas seperti apa ya, potret selebriti saat pamer baby bump anak kedua mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (17/8), berikut potret baby bump beberapa seleb untuk anak kedua mereka.


1. Pada awal bulan Mei lalu, tepatnya tanggal 1 Mei 2020 Andien Aisyah telah melahirkan buah hati keduanya yang diberi nama Anaku Tarisma Jingga. Sebelumnya, Andien kerap membagikan potret baby bump-nya di Instagram.

foto: Instagram/@andienaisyah



2. Setali tiga uang dengan Andien, Marissa Nasution juga sudah melahirkan anak keduanya yang imut. Dia memberikan nama Olivia Luna. Dia sempat mengabadikan momen baby bump-nya saat perayaan Natal tahun kemarin.

foto: Instagram/@marissaln



3. Nggak lama lagi Nastusha akan punya adik kedua. Pada momen kehamilannya ini tentu Chelsea Olivia tidak melewatkan pemotretan baby bump anak keduanya. Bersama dengan keluarga kecilnya, Chelsea memamerkan baby bump-nya yang makin membesar.

foto: Instagram/@chelseaoliviaa



4. Sempat merahasiakan kehamilannya, akhirnya Adhitya Putri istri dari Ridwan Ghany mem-posting baby bump-nya yang sudah semakin membesar. Mereka mengabadikan kehamilan Adhitya dengan berfoto bersama di sebuah taman yang dipenuhi bunga.

foto: Instagram/@adhityaputri



2 dari 2 halaman


5. Istri dari komika terkenal Indonesia, Anissa Aziza, membagikan kabar bahagia kepada penggemarnya. Dia kini tengah mengandung anak kedua dari Raditya Dika, dan akan menjadi adik dari Alinea. Saat Hari Raya Idul Adha kemarin, Anissa dan keluarga kecilnya berfoto bersama dengan memamerkan baby bump-nya.

foto: Instagram/@anissaaziza



6. Sabai dan keluarga mengabadikan momen baby bump-nya di pinggir dengan pasir pantai yang putih. Terlihat Ringgo dan Bjorka yang memegang perut Sabai. Gemas banget, kan?

foto: Instagram/@sabaidieter



7. Alice Norin memilih menggunakan konsep vintage dengan hiasan bunga yang indah dan nuansa putih yang anggun. Alice terlihat bak malaikat saat memamerkan baby bump-nya, yang ditemani dengan sang putri kecil.

foto: Instagram/@alicenorin



8. Terakhir ada Monica Imas yang tengah mengandung anak kedua. Saat usia kandungannya baru menginjak 13 minggu, Monica ditemani sang suami Rizal Armada, memamerkan baby bump-nya dengan busana yang kompak.

foto: Instagram/@monicaimas