Brilio.net - Seorang publik figur selalu dituntut untuk tampil sempurna di depan khalayak. Tak heran, jika para artis selalu memperhatikan penampilan mulai ujung rambut hingga ujung kaki.

Nah, agar tampil semakin paripurna, beberapa artis sampai melakukan perawatan wajah. Salah satunya dengan perawatan tanam benang.

Perawatan ini dipilih karena dinilai lebih aman dan dilakukan agar kulit wajah terlihat lebih kencang. Seseorang yang melakukan tanam benang akan terlihat lebih awet muda dan memiliki bentuk wajah yang proporsional.

Seperti yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting belum lama ini. Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri, Ayu Ting Ting ingin tampil maksimal. Ia pun mulai sibuk mempersiapkan diri. Tak hanya soal outfit Lebaran, ibu satu anak ini juga melakukan perawatan kecantikan di sebuah klinik.

Momen Ayu Ting Ting menjalani perawatan kecantikan tersebut dibagikannya di Instagram. Diketahui, ia melakukan perawatan tanam benang hidung. Sebelum dilakukan tindakan, Ayu tampak asyik bermain ponsel.

"Persiapan Lebaran dengan hidung baru," tulis Ayu Ting Ting dikutip brilio.net pada Rabu (19/4).

Ayu Ting Ting tanam benang © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Dalam video yang diunggah, diperlihatkan proses penanaman benang pada hidung pedangdut berusia 30 tahun tersebut agar lebih mancung dari sebelumnya. Wajahnya tampak sedikit tegang saat dokter mulai melakukan perawatan.