Brilio.net - FTV merupakan salah satu program televisi yang punya banyak penikmat. Program acara yang satu ini umumya berdurasi 120 hingga 180 menit. Berbeda dengan sinetron yang punya episode banyak, FTV dikemas bak film layar lebar tapi tayang di TV lokal. Banyak kisah yang biasa diangkat jadi FTV, namun kebanyakan menceritakan cerita cinta remaja.

Ketenaran FTV mampu membawa kesuksesan bagi para selebriti Tanah Air. Pasalnya, tak sedikit artis yang memulai karier di dunia hiburan berawal dari FTV. Saking seringnya mereka memainkan peran di FTV, nggak heran sampai ada yang disebut 'ratu' dan 'raja; FTV. Misalnya Winda Khair, Kadek Devie, Ryana Dea, hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengawali karier dari FTV lho.

Baru-baru SCTV kembali memutar FTV lawas atau jadul saat awal-awal karier para pesohor. Salah satu judul yang cukup mencuri perhatian adalah Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Di mana pada FTV lawas itu, pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi lawan main lho. Nggak heran jika potret lawas Raffi dan Nagita sempat jadi perbincangan dunia maya.

Penasaran seperti apa sih potret awal karier mereka jika dibandingkan dengan gaya mereka saat ini? Intip yuk perbandingan potret kedelapan artis langganan FTV lawas, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (17/8).

1. Raffi Ahmad dulu khas dengan gaya rambut belah samping. Saat ini ia lebih memilih model rambut cepak.

awal karier kini FTV instagram

foto: Instagram/@chevirgo ; Instagram/@raffinagita1717

2. Potret lawas dan sekarang Nagita Slavina tak banyak berubah nih. Tetap cantik dan awet muda sampai sekarang.

awal karier kini FTV instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

3. Potret natural Tyas Mirasih saat di awal karier sudah cantik memesona. Apalagi saat ini segala macam makeup mampu membuat ia lebih tampil sempurna.

awal karier kini FTV instagram

foto: YouTube/@Alexander Ysamo ; Instagram/@tyasmirasih

4. Putri Titian dikenal di awal karier bermain sebagai murid SMP. Sekarang sudah jadi ibu rumah tangga, tapi gayanya tetap imut dan menggemaskan.

awal karier kini FTV instagram

foto: YouTube/@SCTV ; Instagram/@putrititian

5. Kadek Devie disebut sebagai salah satu 'ratu' FTV. Saat ini ia sudah undur diri dan fokus menjadi seorang istri.

awal karier kini FTV instagram

foto: YouTube/@Tara Kurniawan ; Instagram/@kddevie

6. Begitu pula dengan Bunga Zainal, sudah bermacam-macam peran telah ia lakoni. Perbandingan parasnya saat awal karier dan sekarang pun masih cantik paripurna.

awal karier kini FTV instagram

foto: YouTube/@ano sutrisno ; Instagram/@bungazainal05

7. Disebut sebagai ratu FTV, Winda Khair juga sudah tak aktif di dunia hiburan. Penampilannya pun juga ikut berubah, Winda Khair memilih tampil lebih agamis dengan balutan hijab.

awal karier kini FTV instagram

foto: YouTube/@Robby Hiney ; Instagram/@windakhair

8. Perubahan Ryana Dea cukup bikin pangling masyarakat. Ryana Dea kini terlihat berbeda dibandingkan dengan awal kariernya di FTV.

awal karier kini FTV instagram

foto: YouTube/@MD Entertainment ; Instagram/@ryana_dea