Brilio.net - Beberapa waktu lalu, media sosial sempat diramaikan dengan beredarnya foto dan video penyanyi cantik Gisella Anastasia sedang dugem di sebuah kelab malam. Ibu satu anak itu terlihat asyik bernyanyi dan menari dengan seorang pria.

Dalam momen tersebut, ada pula yang tak kalah mencuri perhatian publik. Ialah putri pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Ya, dalam foto itu Gisel dan Aurel tampak berpose bersama dengan teman-temannya.

Kabar Aurel yang berada di kelab malam itu terdengar di telinga sang ibunda, Krisdayanti. Dilansir dari liputan6.com, Krisdayanti tampaknya tak mau terlalu ambil pusing, ia justru menanggapinya dengan santai.

kd © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Kayak enggak tahu saja (anak) umur 21," tutur Krisdayanti seperti dikutip dari liputan6.com, Senin (23/9).

Sementara itu, Gisella sendiri telah membantah bahwa dirinya dan Aurel berada di kelab malam. Mantan istri Gading Marten ini mengatakan bahwa ia dan Aurel Hermansyah saat itu tengah berada di sebuah acara yang menampilkan live band.

kd © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tantee_reempong_oficiall

Dalam alunan musik, Gisel asyik bernyanyi. Apalagi lagu-lagu yang dibawakan merupakan lagu-lagu yang menyenangkan, sehingga semua yang hadir bisa menikmati suasana.

"Kemarin itu memang tempat live band. Bandnya Bang Indonesia, cakep banget kan lagu-lagunya, nyanyi kan kita, enjoy sama teman-teman. Kalau di kelab masa aku muka minyak minyakan gitu kagak dandan kagak apa. Aku mah sudah jarang banget kayak gitu kecuali teman ulang tahun atau apa," kata Gisel.