Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta belum juga berhenti menyedot perhatian masyarakat. Setiap episodenya dinilai sukses mengaduk-aduk perasaan pecinta sinetron. Ceritanya yang dianggap berbeda dengan sinetron pada umumnya, menjadi salah satu keunggulan Ikatan Cinta.

Kesuksesan sinetron ini juga tak terlepas dari para pemainnya. Apalagi chemistry Arya Saloka dan Amanda Manopo yang selalu bikin baper sampai ada yang senyum-senyum sendiri saat menyaksikan akting mereka. Terlepas dari akting di sinetron, kehidupan Amanda Manopo dan Arya Saloka juga jadi sorotan penggemar. Apalagi potret masa kecil mereka.

Masa kecil menjadi momen yang paling tak bisa terlupakan. Terlebih saat momen bermain bersama teman hingga lupa waktu. Jika diingat-ingat kembali tentu akan membuat kita tersenyum geli, padahal yang dilakukan itu adalah hal-hal sederhana.

Seolah ingin bernostalgia dengan potretnya saat masih kecil, baru-baru ini Arya dan Amanda berpose ulang dengan foto masa kecil mereka. Meski sudah belasan tahun berlalu, namun gaya mereka saat menirukan pose masa kecil ini masih imut dan gemesin banget. Reka ulang foto ini mereka lakukan saat peringatan Dahsyatnya Ikatan Cinta.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Arya Saloka & Amanda Manopo reka ulang foto lawas © 2021 brilio.net

-foto: Instagram/@aladinalfahri29

Terlihat foto imut Amanda Manopo yang saat itu mengikuti casting. Amanda mengaku ia telah mengikuti banyak casting sejak masih kecil. Dalam potret tersebut Amanda terlihat menggunakan busana merah dengan rambut pendek berponi. Dengan pose pertopang dagu, Amanda terlihat manis.

Sementara Arya Saloka berpose nyeleneh dengan menjulurkan lidah ke depan. Saat itu Arya menggunaka kaus bergaris dengan topi. Momen reka ulang adegan foto masa kecil ini mencuri perhatian warganet. Apalagi, kini foto tersebut tersebar di akun fanbase mereka berdua.

"Cubeeed dua2 nyaa," tulis akun @inerisma_axelle.

"Dari kcil udah pda kliatan gantng cantik ya,imut," tambah akun @zaenab4031.

"Sama" gemmes," timpal akun @sitiaisyah1311.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR