Brilio.net - Kebahagiaan tengah mewarnai keluarga Desta dan Natasha Rizky. Pasalnya setelah lima tahun membina rumah tangga, mereka kembali dikaruniai anak yang lucu. Jika anak pertama dan kedua berjenis kelamin perempuan, kali ini kebahagiaan Desta semakin lengkap dengan kehadiran bayi berjenis kelamin laki-laki.

Anak ketiga Desta lahir pada Rabu (12/12) pukul 05.22 di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta Selatan. Bayi Desta dan wanita yang akrab disapa Caca ini memiliki berat 3,175 kilogram dan panjang 49 cm.

Sama dengan kakak-kakaknya yang mengawali nama dengan huruf M (Megumi dan Miskha), anak ketiga Desta pun juga diberin nama dengan awalan huruf M, yakni Miguel Arrawsya Janied. Desta pun membagikan foto bayinya itu di akun Instagramnya. Foto anak ketiga Desta terlihat sangat lucu dengan satu mata tertutup dan lidah yang menjulur.

anak ketiga desta instagram

foto: Instagram/@desta80s


Foto tersebut pun langsung dibanjiri ucapan selamat oleh warganet. Namun tidak hanya ucapan selamat dan doa saja, berbagai komentar lucu tentang ekspresi anak ketiga Desta ini juga sempat menarik perhatian.

"Ihhh,, itu dedeknya ngeledek ya," kata akun @putrinugraheni94.

"Gedenya jadi komedian kaya bapaknya nih, kecil2 udh melet @desta80s congrats ya om desta," pendapat akun @wils1915.


"Selamat bang, semoga jadi anak soleh,aamiin ... baru lahir uda main mata, gimana dewasanya nanti, jangan niru bapaknya ya vis," ucapan selamat datang dari akun @popo_ara_mrs24.


"Ekspresinya itu lohhhhh..... Gemesssss," komentar akun @icevuji.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Telah lahir!~ @desta80s @natasharizkynew

A post shared by birth photo | Diafotografer (@diabirthphoto) on

 

Desta dan Natasha Rizky juga mengabadikan momen persalinan ketiganya bersama fotografer sekaligus artis Ayudia Bing Slamet.