Brilio.net - Gaya fashion selebriti memang tak pernah habis untuk diulas. Selalu tampil di depan publik, nggak heran jika para seleb ini harus tampil sempurna. Tak jarang pula, para seleb ini tampil dengan barang branded dari brand-brand ternama.

Amanda Manopo juga menjadi seleb yang kerap tampil berkelas. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini bahkan kedapatan mengenakan outfit kembar dengan artis Korea lho. Harganya pun terbilang fantastis mencapai puluhan juta.

Penasaran seperti apa? Berikut potret Amanda Manopo kembaran baju dengan tiga artis Korea, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (25/2).

1. Kala berpose dengan Arya Saloka, Amanda Manopo tampak anggun dalam balutan Multicolor Twill Dress koleksi Fendi. Dress yang harganya ditaksir mencapai Rp 50 juta ini juga dikenakan oleh Irene Kim.

Amanda Manopo kembaran baju dengan 3 artis Korea © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ikatancintaofficial; Instagram/@ireneisgood

2. Amanda Manopo dan Dita Karang sama-sama mengenakan Pleated Dress with Paris Print by Night keluaran brand Balenciaga yang harganya ditaksir sekitar Rp 35 juta.

Amanda Manopo kembaran baju dengan 3 artis Korea © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo12; @secretnumber.official

3. Saat tengah mengantar sekolah Reyna di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo tampak mengenakan denim suit kembar dengan Joy Red Velvet lho. Outfit ini rupanya merupakan model Eco Washed Organic Denim keluaran brand Gucci yang harganya ditaksir Rp 30 juta.

Amanda Manopo kembaran baju dengan 3 artis Korea © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fashionamandamanopo


[crosslink_1]