Brilio.net - Memiliki kakak atau adik tentunya merupakan hal yang sangat menyenangkan, terlebih jika kakak beradik tersebut selalu akur dan kompak dalam berbagai hal. Setiap orangtua pun sangat mendambakan memiliki anak yang selalu akur. Selain tidak bikin pusing dan menambah pikiran, pemandangan seperti itu bisa menjadi penyejuk hati bagi mereka.

Hal inilah yang mungkin dirasakan oleh beberapa seleb Tanah Air. Kebahagiaan terasa lengkap ketika melihat kekompakan buah hatinya. Memiliki jarak dekat atau jauh sama sekali tak menghilangkan kekompakan mereka sebagai saudara.

Kedekatan dengan saudara memang sudah harus dipupuk sejak dini agar mereka tumbuh menjadi keluarga yang saling membutuhkan satu sama lain. Saling menyayangi, memberi, berbagi dan lainnya. Terkadang melihat kedekatan kakak beradik membuat banyak orang merasa gemas, selain tingkahnya yang lucu, pemandangan ini menjadi sangat menyenangkan.

Nah, berikut ini beberapa potret kompak kakak beradik anak seleb ini benar-benar bikin kagum sekaligus gemas. Siapa saja ya?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (21/2), berikut potret akur dan kompak kakak-adik 10 anak seleb Tanah Air.


1. Betrand, Thalia, dan Thania.

foto: Instagram/@ruben_onsu



Betrand, Thalia, dan Thania merupakan anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Meski Betrand Peto bukan anak kandung mereka, namun ia tampak begitu dekat dengan kedua adiknya, Thalia dan Thania. Betrand tahu bagaimana caranya membahagiakan adik-adiknya, ia pun selalu menjadi kakak yang pengertian.

Sebagai saudara, terkadang Betrand juga sering menjahili adik-adiknya. Namun itu bentuk rasa gemasnya terhadap sang adik. Terlebih pada si kecil Thania, yang selalu menggemaskan. Lihat saja wajahnya, tak hanya Betrand, saja warganet pun dibuat gemas olehnya.


2. Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya.

foto: Instagram/@ashanty_ash



Kekompakan keluarga Hermansyah ini memang sudah tidak diragukan lagi. Tak heran jika anak-anak dari Anang Hermansyah ini selalu kompak. Meski mereka terlahir beda ibu, namun bukan berarti hal itu membuat mereka menjadi jauh, justru sebaliknya, Aurel sebagai kakak tertua sangat mengayomi adik-adiknya.

Seperti diketahui, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah merupakan anak dari pernikahan Anang Hermansyah dengan penyanyi Krisdayanti. Sementara Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah merupakan anak Anang dari pernikahannya dengan penyanyi Ashanty.


3. Qiandra dan Davian.

foto: Instagram/@ryana_dea



Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan wajah dua balita ini bukan? Ya, Qiandra Rynayra Redi dan Davian Rafaeyza Redi merupakan anak dari pasangan seleb Puadin Redi dan Ryana Dea.

Jarak keduanya memang terbilang cukup dekat, alhasil tingkah keduanya pun membuat gemas banyak orang. Qiandra tampak gemas dengan adiknya itu. Mereka pun begitu akur di setiap kesempatan.


4. Rafa dan Mika.

foto: Instagram/@mikhaelmoeis2



Buah hati dari pasangan seleb Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini juga sangat menggemaskan. Keduanya pun memiliki wajah yang sangat tampan. Raphael Moeis dan Mikhael Moeis terlihat sangat akrab.

Berbeda 20 bulan dari adiknya, Rafa menemukan teman bermain yang cocok. Mungkin kalau sudah besar nanti mereka berdua bisa semakin menggemaskan lagi dengan kekompakannya.


5. Uta dan Uti.

foto: istimewa



Tahukan dua balita ini anak siapa? Ya, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta merupakan anak dari Nycta Gina dan Rizki Kinos.

Gina memang kerap mengunggah aktivitas buah hatinya di Instagram dan selalu berhasil menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa gemas dengan kekompakan Uta dan Uti.

Memiliki selisih umur yang cukup dekat tak membuat kedua anak Gina dan Kinos ini menjadi tidak akur. Justru sebaliknya, mereka sangat kompak dan terlihat sekali saling menyayangi.


2 dari 2 halaman



6. Faaz dan Eijaz.

foto: Instagram/@fairuzarafiq



King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa merupakan anak dari Fairuz A Rafiq. Walaupun mereka berbeda bapak, namun tetap saja keduanya terlihat sangat kompak dalam berbagai kesempatan. Faaz juga terlihat sangat menyayangi adiknya itu.

Keluarga Fairuz A Rafiq memang sangat bahagia. Bahkan anaknya dari pernikahan terdahulu dengan Galih Ginanjar, yakni Faaz, sangat dekat dengan Sonny. Keluarga ini pun terlihat sangat kompak dan saling menyayangi satu sama lain.


7. Quenzino dan Zenecka.

foto: Instagram/@carissa_puteri



Quenzino Acana Naif dan Zenecka Acana Naif merupakan anak dari seleb cantik Carissa Puteri. Tak hanya cantik dan lucu saja, kedua anaknya itu juga sangat lucu dan kompak abis. Carissa juga sering menghabiskan waktu bersama kedua anaknya itu.

Quenzino berumur lima tahun dan Zenecka baru menginjak satu tahun. Sebagai seorang kakak Quenzino sangat sering bermain dengan adiknya, Ia pun kerap gemas melihat tingkah lucu sang adik.


8. Rizky, Putdel, Rizwan, dan Ferdinan.

foto: Instagram/@Verified



Anak dari komedian Sule dan mendiang mantan istri Lina Zubaedah memang terlihat sangat akur dan kompak. Rizky Febian sebagai kakak tertua sangat peduli terhadap adik-adiknya, bahkan merekapun kerap menghabiskan waktu bersama.

Memiliki adik yang masih kecil-kecil di usia Rizky yang sudah dewasa bukan hal mudah. Namun ia tak ambil pusing. Terbukti ia bersama adik keduanya Putdel atau Putry Delina selalu bisa meluangkan waktu untuk bisa bermain bersama kedua adik mereka yang masih kecil, Rizwan dan Ferdinan.


9. Syafa, Amel, Shakeela, dan Sheva.

foto: Instagram/@ussypratama



Siapa yang tak kenal dengan keempat anak cewek ini? Mereka adalah anak dari Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama. Meski bukan saudara kandung, namun keempat anak Ussy ini selalu kompak dan saling menyayangi.

Seperti diketahui, satu orang putrinya merupakan hasil perkawinan Ussy dengan suami pertama, sementara yang satunya merupakan anak angkat. Perbedaan tak membuat anak-anak Ussy menjadi membenci satu sama lain, mereka bahkan menunjukkan kekompakan yang luar biasa.


10. Bia, Kala, Aba, dan Bhre.

foto: Instagram/@zaskiadyamecca



Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo dikaruniai anak-anak yang menggemaskan. Aksi kompak dan lucu Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo ini selalu menarik perhatian, ada saja tingkah mereka yang membuat banyak orang menjadi gemas.