Brilio.net - Mewabahnya virus Corona di Indonesia kini semakin membuat masyarakat waspada. Demi membantu mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat Indonesia pun sudah menjalankan self quarantine dengan bertahan di rumah selama hampir dua minggu.
 
Self quarantine juga turut dilakukan para pedangdut Tanah Air. Meski harus kehilangan beberapa pekerjaan yang terpaksa dibatalkan dan ditunda, hal tersebut diterima para pedangdut dengan lapang dada. Masa isolasi di rumah dimanfaatkan para seleb ini untuk berkumpul bersama orang terkasih.

Biasa disibukkan dengan berbagai kegiatan, penggemar pun dibuat penasaran dengan aktivitas yang dijalankan para pedangdut saat di rumah. Tak berdiam diri, deretan pedangdut memanfaatkan waktunya di rumah dengan berbagai kegiatan seperti olahraga dan berjemur.

Ada juga yang melakukan injeksi immune booster demi menjaga kekebalan tubuh. Penampilan mereka selama melakukan kegiatan di rumah natural dengan baju rumahan dan tanpa makeup.

Penasaran kan, seperti apa aktivitas para pedangdut selama masa karantina di rumah? Intip potret aktivitas delapan pedangdut cantik selama masa karantina di rumah seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/3).

1. Ayu Ting Ting mengisi masa karantina dengan olahraga, berjemur dan bikin kue nih.

foto: Instagram/@ayutingting92

2. Inul Daratista juga nggak bisa berdiam diri nih. Selain olahraga sambil berjemur, Inul juga kerap membagikam resep jus sehat.

foto: Instagram/@inul.d

3. Selama masa karantina, Wika Salim pamer skillnya goyang TikTok nih. Sampai mengajak keponakannya juga.

foto: Instagram/@wikasalim

4. Cita Citata turun tangan langsung buat semprotin setiap sudut rumahnya dengan disinfektan. Cita juga menjalani meeting selama di rumah.

foto: Instagram/@cita_citata

 

2 dari 2 halaman

 

5. Zaskia Gotik mencuri perhatian lewat gayanya yang tetap cetar ketika menjalani rutinitas berjemur.

foto: Instagram/@zaskia_gotix

6. Via Vallen juga nggak melewatkan kegiatan berjemur di pagi hari. Demi menjaga kekebalan tubuh, ia dan seluruh keluarganya menjalani suntik immun nih.

foto: Instagram/@viavallen

7. Selama di rumah, momen karantina ini dimanfaatkan Siti Badriah buat quality time bareng sang suami.

foto: Instagram/@sitibadriahh

8. Cuma pakai daster, begini kegiatan Nita Talia selama di rumah. Berjemur di atas genteng, niat banget, kan?

foto: Instagram/@nitatalia.real