Brilio.net - Menjadi seorang artis, dituntut untuk selalu berpenampilan menarik di depan khalayak. Nggak heran jika dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki, benar-benar diperhatikan oleh seorang artis, terutama penyanyi wanita.

Ya, ketika bernyanyi di atas panggung, tak hanya suara merdu saja yang bisa mencuri perhatian penonton, namun juga busana, tata rias, dan keseluruhan dari penampilan penyanyi ketika di atas panggung. Agar semakin terlihat cantik, beberapa penyanyi di Tanah Air pun melakukan perawatan wajah, salah satunya dengan perawatan tanam benang.

Tanam benang dipilih para penyanyi di Tanah Air karena dinilai lebih aman. Tanam benang dilakukan agar kulit wajah terlihat lebih kencang. Sehingga seseorang yang tanam benang akan terlihat lebih awet muda dan memiliki bentuk wajah yang proporsional.

Lalu, siapa saja penyanyi yang melakukan tanam benang ya? Yuk simak potret 9 penyanyi sebelum dan sesudah tanam benang, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (28/11).

1. Di usia menginjak 30 tahun, Evi Masamba fokus melakukan treatment yang bisa membuat kulitnya lebih kencang dan terlihat awet muda. Baru-baru ini ia melakukan tanam benang sehingga pipinya terlihat lebih tirus.

penyanyi tanam benang © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dermaster_id

2. Pada 2015 silam, Ussy Sulistiawaty melakukan tanam benang di sekitar wajahnya seperti di pelipis dan di bagian pipi. Hal tersebut dilakukan karena Ussy saat itu menjadi brand ambassador salah satu klinik kecantikan.

penyanyi tanam benang © 2021 brilio.net

foto: kapanlagi.com dan Instagram/@ussypratama

3. Pada 2019, Lesty mulai melakukan perawatan tanam benang. Sebelumnya ia telah melakukan sejumlah perawatan seperti laser flek, filler, hingga botox.

penyanyi tanam benang © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

4. Supaya awet muda, Maia melakukan 3D CNC Treatment yaitu kombinasi dari botox, filler, thried lift. Hasilnya, pipi Maia pun terlihat tirus dan kencang.

penyanyi tanam benang © 2021 brilio.net

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@maiaestiantyreal

5. Widi vokalis band Vierratale juga melakukan tanam benang. Ia melakukan tanam benang pada bagian hidungnya agar terlihat mancung.

penyanyi tanam benang © 2021 brilio.net

foto: KapanLagi.com & Instagram/@_widikidiw_

6. Sebagai penyanyi dangdut berusia 40-an, Iis Dahlia menjaga penampilannya dengan tanam benang. Ia melalukan perawatan tanam benang satu tahun sekali.

penyanyi tanam benang © 2021 brilio.net

foto: KapanLagi.com & Instagram/@isdadahlia

7. Inul Daratista menjadi salah satu penyanyi yang melakukan tanam benang. Untuk menjadi tirus, ia harus merasakan sakit karena karena bengkak saat masa pemulihan tanam benang.

penyanyi tanam benang © 2021 brilio.net

foto: KapanLagi.com & Instagram/@inul.d

8. Zaskia Gotik melakukan tanam benang pada bagian hidung dan wajahnya. Untuk perawatan tersebut, Zaskia harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 15 juta perbulan.

penyanyi tanam benang © 2021 brilio.net

foto: KapanLagi.com & Instagram/@zaskia_gotix

9. Selain Zaskia Gotix, Dewi Perssik juga melakukan tanam benang pada bagian hidungnya agar bentuk lebih terlihat proporsional.

penyanyi tanam benang © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal