Brilio.net - Berbicara mengenai tayangan televisi, kurang lengkap jika tak menyebutkan film televisi atau FTV di dalamnya. Ya, sampai sekarang alur cerita dalam FTV selalu berhasil menguras emosi penonton. Tak heran, jika film televisi menjadi salah satu tayangan yang paling digemari.  

Tak hanya original soundtrack-nya saja, banyak pemainnya yang akhirnya viral karena skill akting yang mumpuni. FTV Suara Hati Istri di Indosiar sebagai salah satunya. Bukan hanya pemeran utama saja yang selalu ditunggu, para pemeran orang ketiga alias pelakor (perebut laki orang) di FTV juga tak kalah menarik.

Mereka sukses membuat jengkel para penontonnya hingga tak jarang media sosial mereka diserbu oleh warganet. Sukses berperan jahat, di luar syuting ternyata mereka sosok penyayang, terutama kepada para pasangannya. Hal tersebut tampak dalam akun Instagram masing-masing.

Mereka kerap menunjukkan potret kemesraan dan kebersamaannya. Penasaran seperti apa keseharian mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/10), berikut potret keseharian 9 artis cantik pemeran pelakor FTV bareng pasangan aslinya.


1. Pemeran pelakor ini ternyata sering menunjukkan momen romantisnya bareng pasangannya. Ya, tak ada yang bisa mengalahkan kemesraan Andrea Giorgina dengan pasangan bulenya ini.

foto: Instagram/@andreageorginaaa



2. Meski sering bikin geregetan penonton, Shandy Ishabella ternyata sering tampil mesra bersama dengan sang suami di media sosial. Mereka pun berhasil bikin auto baper para warganet.

foto: Instagram/@marco.bain



3. Piawai berakting jahat, Rorencia Natassia Liu terlihat selalu mesra dengan pasangannya, Fredy Chandra. Hal ini dapat dilihat di akun Instagram masing-masing.

foto: Instagram/@fredyoboy



2 dari 3 halaman


4. Kerap bikin kesal penonton karena perannya sebagai pelakor, Tyas Mirasih ternyata sangat romantis bersama dengan suami, Raiden Sudjono.

foto: Instagram/@raidensoe



5. Jago menjadi sosok jahat, Kenya Nindia terlihat begitu semringah kala dekat dengan pasangannya. Potretnya pun jauh banget saat berperan di FTV.

foto: Instagram/@mryohenc



6. Keduanya kerapkali memerankan peran antagonis, Elsya Syarif terlihat sangat serasi dengan sang suami, Menco Hidayat. Meski selalu menguras emosi dengan aktingnya, Elsya ternyata sosok penyayang di dunia nyata.

foto: Instagram/@mencohidayat12



3 dari 3 halaman


7. Vinessa Inez saat bersama dengan sang suami. Siapa nih, yang selalu emosi kalau lihat aktingnya perempuan cantik satu ini?

foto: Instagram/@inessainez



8. Meski sudah cerai dengan Lembu, Massayu Anastasia tetap kompak berfoto bareng sang mantan suami dengan pakaian yang senada.

foto: KapanLagi.com



9. Tujuh tahun menikah, begini nih potret romantis Nadila Ernesta dan sang suami yang tampak semakin lengket tak terpisahkan.

foto: Instagram/@nadila_ernesta