Brilio.net - Wedding Agreement The Series merupakan salah satu tontonan yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 25 Maret 2022 di aplikasi streaming film Disney+ Hotstar, tiap episode Wedding Agreement kerap kali trending di media sosial.

Mengangkat genre drama romantis dengan selipan nilai-nilai Islam, serial ini bercerita tentang pernikahan antara Tari (Indah Permatasari) dengan Bian (Refal Hady) karena perjodohan. Bian terpaksa menikahi Tari karena orang tuanya yang memiliki hutang dengan orang tua Tari. Padahal, Bian sudah memiliki kekasih yang sudah lima tahun mendampinginya, Sarah (Susan Sameh).

Selain alur cerita yang menarik, para pemain serial ini pun jadi sorotan karena berhasil memerankan karakternya dengan apik. Di dunia nyata, mereka ternyata memiliki kehidupan asmara yang harmonis dan bikin baper.

Penasaran seperti apa kemesraan pemain Wedding Agreement the Series bersama pasangan asli mereka? Yuk intip potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/4).