Brilio.net - Kehidupan selebriti memang kerap menjadi sorotan publik. Salah satu pasangan selebriti yang mencuri atensi sepanjang 2022 adalah Citra Kirana dan Rezky Aditya. Sejak menikah pada 2019, pasangan selebriti beberapa kali diterpa gosip miring.

Sosok wanita bernama Wenny Ariani datang dan mengaku bahwa putrinya merupakan anak biologis dari Rezky Aditya. Meski begitu, pernikahan yang sudah dikarunia satu orang anak tersebut tetap harmonis. Keduanya justru kian mesra dan sering mengunggah momen kebersamaannya dengan sang buah hati.

Tak hanya Citra dan Rezky, terdapat beberapa selebriti Tanah Air yang juga tetap mesra saat rumah tangganya diterpa isu tak sedap. Lewat potret kebersamaannya yang makin mesra, deretan pasangan ini seolah ingin menunjukkan bahwa gosip miring tersebut tak berpengaruh pada hubungan pernikahan mereka.

Seperti apa potretnya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (12/1), berikut potret sembilan pasangan seleb yang tetap mesra meski diterpa isu rumah tangga.