Brilio.net - Sudah menjadi hal yang wajar jika segala yang dilakukan oleh para selebriti Tanah Air menjadi sorotan publik. Selain kabar tentang karier, hal lain yang menarik perhatian adalah penampilan. Seperti diketahui, para selebriti ini selalu tampil memesona di beberapa kesempatan.

Penampilan mereka yang pastinya didukung oleh polesan makeup di wajahnya. Namun kira-kira bagaimana potret mereka setelah mandi? Pastinya saat itu mereka belum mengenakan segala macam polesan yang membuat aura mereka semakin terpancar.

Seperti Nella Kharisma. Nama pedangdut kondang ini kembali mencuri perhatian para pengguna media sosial. Hal ini terkait postingannya di Instagram. Pedangdut yang dikenal lewat lagu 'Konco Mesra' ini mengunggah foto dirinya setelah mandi. Hal itu diketahui dari postingan Nella Kharisma di Instagram Story.

Bukan potretnya saat liburan atau gaya santainya mengenakan celana gemas, namun foto selfienya di atas tempat tidur. Mengenakan baju tidur warna pink, foto tersebut diambil Nella setelah dirinya selesai mandi. Keterangan tersebut dituliskan Nella pada caption unggahannya di Instagram Story.

Unggahan Nella ini sontak ramai menjadi perbincangan publik. Selain Nella, ada beberapa selebriti yang pernah mengunggah potretnya setelah mandi. Untuk kamu yang penasaran, berikut potret 8 seleb setelah mandi yang fotonya langsung curi perhatian warganet, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/1).


1. Nah, ini dia potret Nella Kharisma sebelum dan sesudah mandi. Pesonanya tak pudar.  

foto: Instagram/@nellakharisma



2. Shandy Aulia juga pernah mengunggah potretnya saat sesudah mandi. Shandy Aulia juga tetap tampil memesona dalam keseharian.

foto: Instgaram/@shandyaulia


 
3. Kalau Nagita Slavina jangan ditanya. Segala penampilan dari istri Raffi Ahmad ini selalu berhasil mencuri perhatian publik.

foto: Instgaram/@ryanogilvy & @raffinagita1717



4. Potret Nikita Mirzani setelah vs sebelum ini pun tak kalah mencuri perhatian. Belakangan ini, Nikita lebih sering tampil natural di beberapa kesempatan.

foto: Instagram/@outfitselebriti



2 dari 2 halaman



5. Unggah foto setelah mandi dan keramas, Pevita Pearce berhasil membuat beberapa orang gagal fokus. Kecantikan wajahnya awet.  

foto: Instagram/@pevpearce



6. Tak jauh berbeda dengan seleb lainnya, Jenny Cortez juga tetap memesona saat sebelum dan sesudah mandi.

foto: KapanLagi.com



7. Sambil mengenakan handuk Revi Mariska memperlihatkan wajah fresh-nya. Tetap tampil fresh, Revi pun tampak cantik dengan makeup minimalisnya.

foto: Instagram/@dhe2re_mariska



8. Unggahan Chef Renatta Moeloek saat rambut basah setelah berenang ini tak jauh berbeda dengan saat dirinya tampil di keseharian.

foto: Instagram/@renattamoeloek