Brilio.net - Penampilan selebriti memang nggak pernah gagal mencuri perhatian publik. Sebagai seorang selebriti, gaya fashion mereka kerap menjadi inspirasi bagi penggemar. Mendekati momen Lebaran seperti ini misalnya, busana muslim ala selebriti pun jadi buruan.

Salah satu busana muslim yang identik saat momen Lebaran tentu saja kaftan. Sudah sejak beberapa tahun terakhir, kaftan menjadi salah satu fashion item primadona jelang Lebaran. Berbeda dengan gamis, kaftan memiliki desain yang lebih mewah dengan aneka payet.

Tampil menawan dengan koleksi kaftan, pesona deretan pesinetron cantik ini pun kian terpancar. Buat kamu yang sedang mencari inspirasi kaftan, gaya deretan seleb tampil dengan kaftan ini bisa kamu tiru nih.

Penasaran kan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret seleb pakai kaftan pada Kamis (12/5)

1. Meskipun terlihat simpel, namun gaya Nia Ramadhani dengan kaftan warna ungu ini membuat penampilannya kian stylish. Aksesoris bros pun makin mempercantik pakaiannya.

pesinetron pakai kaftan © instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

2. Syahnaz Sadiqah memilih mengenakan full printed kaftan nuansa warna biru dan orange. Penampilannya pun kian menawan dengan rambut digerai.

pesinetron pakai kaftan © instagram foto: Instagram/@syahnazs

3. Seolah tak ingin ketinggalan, Marsha Aruan juga tampil modis dalam balutan kaftan putih. Kaftan tersebut memiliki detail slit pada bagian lengan yang sukses membuat Marsha Aruan terlihat feminin dan stylish.

pesinetron pakai kaftan © instagram foto: Instagram/@aruanmarsha

4. Amanda Rawles tampil simpel dengan kaftan nuansa merah yang memberikan kesan lebih dewasa. Cocok abis buat kamu yang nggak suka ribet.

pesinetron pakai kaftan © instagram foto: Instagram/@amandarawles

5. Prilly Latuconsina tampil manis dalam balutan kaftan bernuansa putih dengan lengan pendek. Kaftan miliknya tampak lebih elegan dengan bros di tengahnya.

pesinetron pakai kaftan © instagram foto: Instagram/@prillylatuconsina96

6. Kesan cerah dan stylish juga terpancar dari Febby Rastanty yang tampil dengan kaftan nuansa kuning langsat. Dengan makeup flawless, pesonanya kian terpancar.

pesinetron pakai kaftan © instagram foto: Instagram/@febbyrastanty

7. Kaftan warna pink pastel dengan aksen manik silver seperti yang dipakai Syifa Hadju ini semakin membuatnya terlihat cantik. Gayanya makin stylish dengan aksesori anting warna senada.

pesinetron pakai kaftan © instagram foto: Instagram/@syifahadjureal

8. Kesan elegan begitu terpancar dari penampilan Celine Evangelista yang tampil dengan kaftan nuansa cokelat pastel. Gaya istri Stefan William ini pun menuai pujian dari warganet.

pesinetron pakai kaftan © instagram foto: Instagram/@celine_evangelista