Brilio.net - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan masih menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat tanah air sejak penayangan perdananya di tahun 2015. Karakter yang diperankan secara profesional oleh para pemerannya menjadikan sinetron ini berwarna dan tak bosan untuk ditonton.

Bercerita tentang kehidupan sebuah kampung di daerah Rawa Bebek yang berada di belakang gedung-gedung perkantoran Jakarta, untuk mencari nafkah, Rojak bekerja sebagai tukang ojek yang berpangkalan di ujung jalan masuk ke kampung. Bersama dua rekannya, Purnomo yang berasal dari Semarang dan Sutisna yang aslinya dari Sukabumi. Selain akting dari tokoh utama, tokoh pendukung lainnya juga nggak kalah mencuri perhatian.

Dalam sinetron ini ada beberapa artis remaja yang berperan sebagai anak dari beberapa warga Rawa Bebek. Mereka pun berakting sesuai karakter tokoh masing-masing, dari mulai penurut hingga bandel. Meski begitu, di dunia nyata mereka memiliki kepribadian yang berbeda dengan di sinetron.

Penasaran bagaimana mereka ketika tidak sedang syuting? Yuk intip potret 8 pemeran anak Tukang Ojek Pengkolan di kehidupan nyata, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/4).