Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu film ikonik Ada Apa Dengan CINTA (AADC)? Film besutan Rudi Soedjarwo itu tayang perdana di bioskop pada 7 Februari 2002. Kemudian, kisahnya meledak sehingga dibuat versi sinetron yang tayang pada tahun 2003. Baik di film maupun sinetron memang ada perbedaan pemeran, namun hal tersebut tak menghambat keseruan dari tontonan AADC.

Menceritakan kehidupan remaja SMA, di mana ada drama antara jalinan asmara Cinta dan Rangga yang penuh lika-liku. Ujian semakin berat ketika Rangga berencana pindah sekolah ke Amerika Serikat. Tentu hal ini membuat hubungan keduanya harus dilakoni jarak jauh. Kendati Rangga harus pergi meninggalkan Cinta, namun ia berjanji akan kembali pulang saat bulan purnama tiba.

Setelah puluhan tahun berlalu sejak awal penayangannya, tentu banyak perubahan yang terjadi dari para pemerannya. Tak hanya itu, beberapa di antara mereka pun sudah berkeluarga dan memiliki buah hati. Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (22/1), pemain sinetron dan film Ada Apa Dengan Cinta bareng pasangan.