Brilio.net - Seperti kita tahu, rambut merupakan mahkota berharga bagi wanita. Tak heran bila banyak dari mereka yang rela menghabiskan biaya dan waktu untuk melakukan perawatan agar rambutnya sehat dan menarik.

Salah satu cara membuat rambut tampil menarik yaitu dengan mewarnainya. Mewarnai rambut salah satu kegiatan yang dilakukan beberapa orang untuk mengikuti tren fashion dan membuat rambut menjadi indah. Tak terkecuali para anak selebriti ini yang kerap tampil nyentrik dengan berbagai warna rambut.

Alih-alih melarang, beberapa selebriti ini justru membolehkan para anaknya bereksprimen dengan gaya rambut yang disukai anak-anak mereka. Berikut anak seleb yang pernah mewarnai rambut seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/1).

1. Syafa Al Zahra

anak seleb warnai rambut © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Ussy Sulistyawati mengizinkan anak kedunya Syafa Al Zahra untuk mewarnai rambut. Dengan gaya half-dryed hair, separuh rambutnya diwarnai pink, sedangkan bagian lainnya dibiarkan hitam.

2. Mima Shafa

anak seleb warnai rambut © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@mimashafa

Mima Shafa yang merupakan anak dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco itu pun juga kerap tampil nyentrik dengan bergonta ganti warna rambut. Dalam unggahannya di media sosial ia kerap memamerkan rambut indahnya.

3. Mikhayla Zalindra Bakrie

anak seleb warnai rambut © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhanibakrie

Anak Nia Ramadhani memang dikenal sangat fashionable dari ujung kaki hingga ujung rambut. Bocah 8 tahun itu pun kerap mengikuti tren fashion, salah satunya adalah soal rambut. Ini potret Mikhayla berlibur besama keluarga, tampil kece dengan gaya rambut ombre perpaduan warna pink, hijau, dan biru.

4. Kana Sybilla

anak seleb warnai rambut © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@kana.sybilla

Zaskia Adya Mecca pun artis yang tidak pernah membatasi anak-anaknya untuk mengeksplor apapun yang mereka suka, termasuk model raya rambut. Beberapa waktu lalu, anak pertamanya Kana Sybilla sempat mewarnai rambut ombre merah.

5. Zivara Ruciragati Syarif

anak seleb warnai rambut © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nirinazubir_

Sejak muda, Nirina Zubir memang kerap tampil nyentrik dengan gaya warna dan gaya rambut yang selalu berubah. Rupanya, hal ini juga menurun pada sang anak, Zivara. Tampil gaya dengan half-dryed hair, sebelah rambutnya diberi warna pink, sementara sebelahnya dibiarkan hitam.

6. Song Louisa Mu'Khadijah

anak seleb warnai rambut © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@meisya_siregar

Anak kedua pasangan Meisya Siregar dan Beby Romeo ini juga tampil nyentrik dengan warna rambut ombre coklat.

7. Thalia Putri Onsu

anak seleb warnai rambut © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@thaliaputrionsu

Thalia Putri Onsu atau yang dikenal sebagai anak dari Sarwendah dan Ruben Onsu ini juga selalu bergonta ganti warna rambut. Ia terlihat begitu cantik dengan warna rambut ombre ungu dan pink.

8. Siti Alyana Kalyana dan Siti Alecia Kaira

anak seleb warnai rambut © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ririndwiariyanti

Ririn Dwi Ariyanti pun membiarkan kedua anaknya mewarna rambut sesuai dengan keinginannya. Kedua anak Ririn ini mewarnai rambut dengan ombre warna coklat dan juga ungu.