Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir profesi YouTuber memang digandrungi oleh banyak orang. Bahkan kini sudah banyak selebriti yang merambah dunia digital untuk membuat konten menarik. Pasalnya, menjadi YouTuber tak hanya menghibur, tapi juga menghasilkan pundi-pundi uang yang menjanjikan.

Namun, untuk menjadi seorang YouTuber tak mudah. Mereka harus menyuguhkan berbagi konten menarik yang banyak diminati penonton. Sebab, semakin banyak penonton dan subscriber yang datang ke channel YouTube mereka, maka akan semakin besar pula hasil yang akan didapatkan.

Tak heran bila kehidupan para YouTuber Indonesia ini selalu menarik untuk dikulik. Tak hanya pencapaiannya dalam berkarya, tapi juga kehidupan pribadi dengan pasangan.

Dalam unggahan di media sosial pribadinya, para YouTuber ini kerap membagikan momen kemesraan dengan pasangan. Berikut potret YouTuber dengan pasangan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/1).

1. Arief Muhammad.

YouTuber Indonesia bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ariefmuhammad

Arief Muhammad salah satu YouTuber Indonesia yang digemari anak muda. Setelah menikah dengan Tiara Pangestika pada 2016 lalu, kini ia dikaruniai anak yang menggemaskan bernama Ibrahim Wishaka El Emran. Melalui unggahannya di media sosial terlihat Arief begitu siaga membantu sang istri mengurus anak semata wayangnya itu.

2. Atta Halilintar.

YouTuber Indonesia bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@attahalilintar

Sempat dikabarkan putus dengan Aurel Hermansyah, Atta membuktikan bahwa hubungan mereka hingga kini baik-baik saja. Bahkan, baru-baru ini pasangan tersebut baru saja berlibur ke Sumba dalam rangka merayakan hari jadi hubungan mereka yang ke-1 tahun.

3. Raditya Dika.

YouTuber Indonesia bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raditya_dika

YouTuber Raditya Dika juga kini tengah menikmati perannya sebagai ayah dua anak dari pernikahannya dengan Anissa Azizah. Kebahagian keluarga ini begitu terpancar ya.

4. Jovial da Lopez.

YouTuber Indonesia bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jovialdalopez

Kedekatan Jovi dan Kezia Aletheia berawal dari cinta lokasi dalam sebuah film berjudul Bucin tahun 2020. Hubungan yang terbilang baru ini terlihat sangat harmonis. Bahkan, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

5. Edho Zell.

YouTuber Indonesia bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@edhozell

Edho Zell dan istri kerap menghabiskan waktu bersama untuk tetap menciptakan suasana yang hangat dalam hubungan suami istri.

6. Chandra Liow.

YouTuber Indonesia bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@inayma

Chandra Liow kini memiliki kekasih baru bernama Indira Ayu Maharani. Indira sendiri merupakan seoarang YouTuber gaming. Parasnya yang cantik ternyata yang membuat Chandra Liow terpikat.

7. Reza Oktovian.

YouTuber Indonesia bareng pasangan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ybrap

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Resa Oktovian atau yang akrab disapa Reza Arap. Pasalnya baru-baru ini ia melakukan prosesi sangjit atau melamar sang kekasih Wendy Walters dengan adat Tionghoa. Acara lamaran tersebut pun berjalan lancar dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat.