Brilio.net - Berbicara masalah cinta, kita tak bisa merencanakan kepada siapa cinta akan berlabuh. Begitu juga, kita nggak pernah bisa merencanakan bagaimana seharusnya cinta itu berlanjut. Sebab, kehadirannya menjadi sebuah misteri.

Perasaan serupa pun juga dirasakan oleh sederet selebriti. Mereka justru bertemu dan tertarik dengan pasangan dari latar belakang yang berbeda, yakni seorang atlet. Meski dari dua dunia yang berbeda, cinta di antara pasangan-pasangan ini tumbuh dengan kuat, bahkan menjadi langgeng.

Melalui media sosial masing-masing, mereka pun kerap mengunggah momen bersama dengan sang kekasih. Bersamaan itu, para seleb ini juga memiliki panggilan sayang lho untuk pujaan hatinya. Wah, bikin baper banget nih.

Penasaran kan? Berikut potret mesra seleb yang berpacaran dengan atlet, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (30/12).


1. Pelantun 'Sayap Pelindungmu' Mikha Angelo sudah berpacaran dengan pebulutangkis Gregoria Mariska sejak 2018. Mikha pun memiliki panggilan tersendiri untuk sang kekasih, yaitu Ria atau Love dan Ria pacar aku.

seleb berpacaran dengan atlet © Instagram

foto: Instagram/@mikha97



2. Usai bercerai dengan Gading Marten, kini Gisella Anastasia sudah memiliki kekasih. Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin merupakan seorang atlet basket. Hubungan pasangan kekasih ini pun dikenal romantis.

seleb berpacaran dengan atlet © Instagram

foto: Instagram/@jaysforeal



3. Pedangdut Ghea Youbi merajut asmara dengan pesepak bola Gian Zola yang bermain untuk Persib Bandung. Ghea bahkan memiliki panggilan kesayangan untuk sang kekasih yakni 'bucinku'.

seleb berpacaran dengan atlet © Instagram

foto: Instagram/@gheayoubi



4. Salshabilla Adriani tengah kasmaran dengan atlet baseball bernama Jerry Rachman. Pasangan ini pun kerap mengunggah momen mesranya di media sosial masing-masing.

seleb berpacaran dengan atlet © Instagram

foto: Instagram/@jerryrhmn



5. Tak jauh berbeda, Josephine Firmstone melabuhkan hatinya kepada atlet basket Tanah Air, Daniel Wenas. Pasangan ini pun dikenal romantis, kerap menjalani olahraga bareng.

seleb berpacaran dengan atlet © Instagram

foto: Instagram/@josephinefirmstone



6. Selebgram Nazla Alifa nggak ragu mengunggah potret mesranya dengan atlet jetski Aqsa Anwar. Kebersamaan mereka pun so sweet banget, deh.

seleb berpacaran dengan atlet © Instagram

foto: Instagram/@nazlaalifa



7. Mantan member JKT 48, Shania Junianatha berhasil meluluhkan hati pebulutangkis Jonatan Christie. Mereka pun tak lagi sungkan mengunggah momen bersama, seperti saat merayakan hari Natal.

seleb berpacaran dengan atlet © Instagram

foto: Instagram/@jonatanchristieofficial