Brilio.net - Bisa menimba ilmu di perguruan tinggi sembari mengurus keluarga memang tidak mudah, tapi bukan hal yang mustahil. Hal inilah yang mungkin dibuktikan oleh sejumlah selebriti wanita Tanah Air. Para seleb ini berhasil menuntaskan pendidikannya dan menjalani wisuda saat tengah hamil, lho. Perjuangan serta semangat mereka menuntaskan kuliahnya patut diacungi jempol.

Para seleb yang wisuda saat hamil ini pasti juga merasakan kebahagiaan yang tak terkira. Pasalnya, mereka dapat dua gelar sekaligus, yakni gelar akademik dan tentu saja gelar sebagai calon ibu.

Auranya juga makin terpancar, yuk intip potret seleb jalani wisuda saat hamil, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (29/3).

1. Saat baby Bible masih di kandungan, Felicya Angelista berhasil meraih gelar Sarjana Ekonomi dari Institut Bisnis Nusantara. Caesar Hito pun tampak memeluk sang istri dan mengungkapkan rasa bangganya.

foto: Instagram/@felicyangelista_

2. Tetap melanjutkan skripsinya saat hamil, perjuangan Donita pun membuahkan hasil. Bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini menyandang gelar sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Pembangunan Jaya dan diwisuda saat usia kandungannya menginjak 7 bulan.

foto: Instagram/@donitabhubiy

3. Alya Rohali ternyata juga menjalani wisuda saat tangah hamil besar, lho. Kala itu, ia berhasil menyelesaikan kuliah S2 mengambil jurusan di Fakultas Hukum, Universitas Indonesia.

foto: Kapanlagi.com

4. Saat tengah hamil 8 bulan, Vira Yuniar tetap menyelesaikan studinya dan meraih gelar Sarjana Komunikasi.

foto: Kapanlagi.com

2 dari 2 halaman

5. Kehamilan juga nggak menyurutkan niat Virnie Ismail untuk menuntaskan studi S1. Kala itu, Virnie diwisuda saat tengah hamil anak kedua.

foto: Kapanlagi.com

6. Nadya Mustika Rahayu, mantan istri Rizki D'academy juga tengah hamil saat menyelesaikan studinya dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Aisyiyah Bandung jurusan kebidanan.

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

7. Terbaru ada Novia Giana Nurjanah, istri aktor Ikbal Fauzi bintang sinetron Ikatan Cinta. Ia menjalani wisuda profesi dokter saat kehamilannya menginjak usia 31 minggu.

foto: Instagram/@noviagianan