Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Nggak hanya perihal karya-karya mereka seperti film maupun musik yang jadi perbincangan, kehidupan para selebriti ini juga nggak lepas dari sorotan publik. Apalagi buat mereka yang sudah berkeluarga.

Meskipun disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang selebrit dan pebisnis, namun hal tersebut tak membuat para seleb ini melupakan perannya sebagai seorang ayah. Mereka selalu berusaha memanfaatkan waktu senggangnya dengan berlibur atau sekedar bermain bersama sang anak.

Sisi kebapakan yang terpancar dalam diri seleb ganteng ini pun sukses bikin pesona mereka berlipat ganda. Publik semakin dibuat gemas dengan gaya para seleb ganteng saat pamer kekompakan bareng sang anak. Ya, deretan seleb ganteng ini memang sering banget tampil kompak dengan kembaran baju sama sang anak.

Nggak sekedar kompak, gaya yang mereka tampilkan bareng sang anak pun stylish abis. Penasaran kan seperti apa potret para seleb ganteng kembaran baju dengan sang anak? Yuk langsung intip potret tujuh seleb ganteng kembaran baju dengan sang anak yang stylish abis seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (15/5).

1. Christian Sugiono dan Juna sama-sama kece dengan setelan jas warna biru muda saat pemotretan bareng nih. Juna gantengnya sama kayak sang papa nih.

seleb kembaran sama anak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@csugiono


2. Keluarga seleb yang satu ini memang dikenal kompak abis, apalagi Ditto sama Sakala. Lihat deh gaya keduanya stylish abis dengan outfit serba hitam.

seleb kembaran sama anak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@dittopercussion


3. Pemotretan edisi Ramadan, Raffi Ahmad dan Rafathar juga tampil kompak serta stylish dengan baju koko perpaduan warna putih dan hitam.

seleb kembaran sama anak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@riomotret


4. Kalau soal gaya stylish, pasangan ayah dan anak yang satu ini nggak perlu ditanya lagi deh. Ryshaka dan Ryan Delon memang selalu tampil kompak dengan gayanya yang stylish abis.

seleb kembaran sama anak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@tail_wagging


5. Niko Al-Hakim dan Xabiru juga nggak mau kalah dong. Dengan gaya kompak pakai jaket denim, keduanya sudah cocok banget nih bikin geng motor.

seleb kembaran sama anak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@okintpth


6. Nah, kalau yang ini potret Harvey Moeis tampil kompak dengan Raphael Moeis. Stylish abis dengan coat warna navy dipadukan dengan sneakers.

seleb kembaran sama anak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@sandradewi88


7. Ringgo Agus Rahman dan Bjorka juga nggak kalah kompak dengan outfit warna pastel dan sepatu yang sama. Stylish banget!

seleb kembaran sama anak  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@ringgoagus