Brilio.net - Tidak bisa dimungkiri berat badan yang berlebihan bisa menimbulkan masalah dikemudian hari. Oleh karena itu jangan anggap remeh berat badanmu, dan mulailah pola hidup sehat setiap hari.


Bagi mereka yang bekerja di industri hiburan, tentu menjaga tubuh agar tetap proposional sangatlah penting. Selain terlihat bugar, tubuh yang ideal akan membuat penampilan lebih menarik dan awet muda.


Seperti seleb tampan Tanah Air berikut ini. Deretan seleb pria ini berhasil menurukan berat badan mereka dengan cara diet. Perubahan penampilannya pun bikin orang jadi pangling.


Biar nggak makin penasaran, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 8 potret seleb tampan Tanah Air yang sukses diet, pada Minggu (14/3).


1. Ganindra Bimo

seleb pria tanah air diet © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ganindrabimo

Bukan rahasia umum lagi bila Ganindra Bimo pernah memiliki bobot yang mencapai 105 kilogram. Tapi berkat rajin ke gym dan senang olahraga basket, kini suami Andrea Dian terlihat lebih atletis dan bugar abis.


2. Ricky Cuaca

seleb pria tanah air diet © Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@rickycuaca

Artis yang satu ini sempat membuat heboh, setelah menunjukkan potret terbarunya yang terlihat lebih langsing dari sebelumnya. Berat badan idealnya tersebut didapat dari program diet yang selama ini ia lakukan. Hasilnya bisa kamu lihat sendiri, Ricky tampak terlihat awet muda.


3. Deddy Corbuzier

seleb pria tanah air diet © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Memiliki tubuh ideal, bugar, dan atletis seperti Deddy Corbuzier bukan perkara mudah. Butuh perjuangan agar bisa meraih hasil maksimal, cara itu didapat dari diet. Diet ala Deddy Corbuzier disebut Obsessive Corbuzier Diet (OCD), mampu membuat pria 44 tahun itu menjadi bugar dan awet muda.


4. VJ Daniel.

seleb pria tanah air diet © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@vjdaniel

Dalam rangka mempersiapkan Tokyo Marathon 2020, VJ Daniel menjalani diet untuk merampingkan bentuk tubuhnya. Hal itu diketahui setelah ia membagikan potretnya dengan celana kebesaran di Instagram. Selain olahraga, VJ Daniel juga banyak mengonsumi sayuran juga.


5. Kemal Mochtar.

seleb pria tanah air diet © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kemalmochtar

Presenter sekaligus penyiar radio, Kemal Mochtar berhasil menunjukkan bahwa proses tak pernah mengkhianati hasil. Lewat program diet yang dijalaninya, Kemal berhasil menurukan berat badan dari 120 kg menjadi 64,2 kg selama satu tahun.


6. Bams eks Samsons.

seleb pria tanah air diet © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@bams_1606

Mantan vokalis band Samsons bercerita lewat Instagram tentang berat badannya yang mencapai 90 kg. Ia sempat merasa tak acuh, hingga akhirnya Bams mencoba diet dan membalikkan keadaan tersebut. Ia rajin berolahraga dan mengatur pola makannya. Kini pemilik nama Bambang Reguna Bukit itu jauh lebih sehat dan bugar.


7. Billy Syahputra

seleb pria tanah air diet © Berbagai Sumber

foto: Kapanlagi.com & Instagram/@bilsky16

Terbaru, seleb pria yang sukses menurunkan berat badan ada Billy Syahputra. Pria yang dekat dengan Amanda Manopo itu mengejutkan warganet usai memamerkan penampilan terbaru yang lebih kurus dari biasanya. Rupanya adik kandung almarhum Olga Syahputra ini baru menjalani diet, dan berhasil menurunkan berat badan mencapai 7 kg.