Brilio.net - Kehidupan para selebriti Bollywood kerap membuat penasaran publik. Nggak hanya soal kisah asmaranya, hubungan seleb dengan sang papa juga mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, beberapa seleb memang jarang menunjukkan kebersamaan dengan orangtuanya di hadapan publik atau media sosial.

Meskipun dari mereka ada yang papanya sudah meninggal, ternyata dalam momen tertentu para selebriti ini mengunggah kebersamaan dengan sang papa. Seperti saat perayaan Diwali, hari kelahiran sang papa hingga Hari Ayah. Namun ada juga sebagian yang memposting khusus karena kerap jalan bareng dengan papanya. Sweet banget, kan?

Meskipun sibuk dengan dunia hiburan, para seleb Bollywood ini nggak pernah lupa menyempatkan waktu quality time bareng sang papa. Kedekatan antara anak dan ayah ini pun sweet abis.

Penasaran seperti apa? Nah dilansir dari berbagai sumber, Jumat (5/6), berikut brilio.net himpun potret deretan seleb Bollywood bareng sang papa.

1. Aktris yang berperan dalam film Dabangg, Sonakshi Sinha ini rupanya kompak banget dengan sang papa lho.

foto: Instagram/@aslisona

2. Kalau ini potret kedekatan salah satu aktris dengan bayaran termahal di India, Anushka Sharma bareng papanya. Manis banget!

foto: Instagram/@anushkasharma

3. Punya hubungan super dekat, ini momen manis Kriti Sanon saat perayaan Diwali. Kompak banget!

foto: Instagram/@kritisanon

4. Begini potret lawas kebersamaan Kajol Devgan bareng papanya, keduanya terlihat sangat mirip.

foto: Instagram/@kajol

2 dari 2 halaman

5. Istri dari Saif Ali Khan, Kareena Kapoor ini nggak mau ketinggalan foto dengan ayah dan juga kakaknya Karisma Kapoor.

foto: Instagram/@therealkareenakapoor

6. Salah satu seleb Bollywood yang kerap membagikan potret kebersamaan bareng sang papa yakni Janhvi Kapoor. Sweet bikin baper, kan?

foto: Instagram/@janhvikapoor

7. Aktris senior berusia 53 tahun ini sesekali juga mengunggah potretnya bareng sang papa. Madhuri Dixit bilang kalau sang papa adalah sumber inspirasinya.

foto: Instagram/@madhuridixitnene