Brilio.net - Kehidupan seputar selebriti memang selalu menarik untuk disorot. Selain perjalanan karier dan kisah asmaranya, keseharian mereka pun begitu menarik untuk diikuti.

Melalui channel YouTube, banyak selebriti yang membagikan aktivitas sehari-harinya saat berada di rumah. Salah satunya adalah masak-memasak. Tak hanya para seleb perempuan saja yang bisa memasak, sederet pesinetron ganteng Tanah Air pun juga tak mau ketinggalan.

Karismatik di depan kamera, mereka ternyata tampak telaten lho saat masak di dapur. Meski hanya tampil simpel dengan kaus, gaya mereka saat memasak sukses mencuri perhatian.

Penasaran bukan? Yuk langsung saja intip 7 potret pesinetron ganteng masak di dapur, seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/8).

 

1. Demi menunjukkan rasa cintanya terhadap sang istri, Ammar Zoni rela terjun langsung ke dapur untuk menyiapkan hidangan spesial bagi Irish Bella. Lihat saja gaya Ammar saat mengulek bumbu, telaten banget nih!

pesinetron ganteng masak YouTube

foto: YouTube/Aish TV

2. Jika kita terbiasa melihat akting keren Stefan William di layar kaca, kira-kira seperti apa ya gaya suami Celine Evangelista ini saat masak di dapur? Ternyata Stefan jago memotong bawang lho, ini buktinya.

pesinetron ganteng masak YouTube

foto: YouTube/Stefan Celine Family

3. Mengenakan kaus putih, Rizky Nazar tampak menikmati momen memasak ayam suwir Bali bareng sang mama. Rizky luwes banget nih saat memegang spatula.

pesinetron ganteng masak YouTube

foto: YouTube/Rizkina Nazar

4. Nggak hanya ganteng, Caesar Hito ternyata juga jago masak. Beberapa waktu lalu aktor 27 tahun tersebut menunjukkan kemampuannya dalam mengolah lobster. Bahkan Hito juga meracik sausnya sendiri. Keren!

pesinetron ganteng masak YouTube

foto: YouTube/Felicya Angellista

5. Nah, kalau ini potret serius Verrel Bramasta saat memasak hidangan untuk sarapan. Gayanya meyakinkan banget nih.

pesinetron ganteng masak YouTube

foto: YouTube/VRL Bramasta

6. Di channel YouTube-nya, Natasha Wilona pernah mengajak sahabatnya, Rizky Billar memasak bersama. Rizky terlihat lihai banget lho saat memasak Spaghetti Bolognese.

pesinetron ganteng masak YouTube

foto: YouTube/Natasha Wilona


7. Yang terakhir ada Syakir Daulay. Memasak hidangan sahur, gaya Syakir saat beraksi di dapur sukses menuai pujian. Pasalnya ia memasak sambil melantunkan selawat. Idaman!

pesinetron ganteng masak YouTube

foto: YouTube/Ricis Official