Brilio.net - Film KKN di Desa Penari rupanya sangat menarik perhatian publik. Film ini berkisah tentang mahasiswa yang melaksanakan KKN di daerah Jawa paling timur. Dalam menjalani KKN, ada berbagai kejadian mistis dan menyeramkan yang dialami oleh para mahasiswa tersebut.

KKN yang berakhir petaka tersebut diklaim sebagai kisah nyata. Bermula dari utas cuitan di Twitter @SimpleM81378523, cerita tersebut viral dan diadaptasi menjadi film. Film ini telah dilihat lebih dari 3 juta penonton sejak tanggal rilis pada 30 April lalu.

Tak hanya soal jalan ceritanya saja, para pemain film tersebut juga tak luput dari sorotan. KKN di Desa Penari menggaet para aktris dan aktor berbakat. Mulai dari pemain muda seperti Tissa Biani hingga aktris senior Aty Cancer.

Rupanya, para pemain ini telah memiliki pasangan. Ada yang tengah menjalin hubungan pacaran, ada pula yang telah menikah.

Penasaran dengan kebersamaan para pemain KKN di Desa Penari bareng pasangan? Berikut brilio.net himpun potret para pemain KKN di Desa Penari bersama pasangan dari berbagai sumber, Rabu (11/5).