Brilio.net - Sebagai publik figur, tak heran jika kehidupan para selebriti nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Selain kiprah mereka selama terjun di dunia hiburan, sisi lain dari kehidupan para selebriti juga nggak lepas dari perhatian publik. Misalnya, kabar kehamilan.

Kehamilan menjadi momen yang sangat dinanti oleh pasangan, termasuk kalangan selebriti. Banyak seleb cantik yang mengunggah momen kehamilannya di akun media sosial masing-masing. Banyak dari mereka yang tak segan menunjukkan perut buncitnya. Hal tersebut dilakukan demi menunjukkan momen bahagia saat hamil.

Yang terbaru adalah Zaskia Gotik. Setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud Subang pada April 2020, Zaskia Gotik terlihat begitu menikmati momen-momennya sebagai istri. Kebahagiaannya sebagai istri pun semakin bertambah dengan kehamilan pertamanya.

Usia kandungan yang sudah memasuki trimester kedua membuat baby bump Zaskia Gotik makin terlihat. Selain Zaskia Gotik ada juga deretan pedangdut yang tetap memesona dengan baby bump-nya. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (16/9).

1. Penampilan Zaskia Gotik sedikit berubah seiring kenaikan berat badan yang dialami. Meski begitu, istri Sirajuddin ini tetap terlihat memesona. Pesonanya sebagai ibu hamil pun begitu terpancar dengan dress gelap.

foto: Instagram/@zaskia_gotix

2. Saat hamil, Mutia Ayu termasuk dalam jajaran seleb yang mengunggah potret baby bump di Instagram. Istri almarhum Glenn Fredly ini tampak berisi dan fresh dengan perut buncitnya.

foto: Instagram/@mutia_ayuu

3. Penyanyi dangdut Selvi Kitty tetap tampil stylish dengan outfitnya saat hamil. Ia pun tampil dengan makeup natural agar terlihat simpel.

foto: Instagram/@selvikitty

2 dari 2 halaman

4. Selanjutnya potret jebolan D'Academy, Evi Masamba. Auranya saat hamil anak pertama semakin terlihat.

foto: Instagram/@evi_masamba_real

5. Saat melakukan pemotretan maternity Ayu Ting Ting memperlihatkan perut buncitnya. Saat itu ia tengah hamil putri pertamanya Bilqis.

foto: Instagram/@riomotret

6. Pelantun Kocok-Kocok, Inul Daratista membagikan potret lawas dirinya yang berwarna hitam dan putih di akun Instagram miliknya. Ia terlihat bahagia dengan memamerkan perut buncitnya.

foto: Instagram/@inul.d