Brilio.net - Sudah menjadi penyanyi dangdut terkenal membuat kehidupan mereka otomatis tak lepas dari sorotan publik. Nggak hanya suara merdunya, penampilan mereka yang stylish di depan kamera juga menjadi daya tarik tersendiri. Identik dengan gaya yang stylish dan pesona memikat, publik dibuat penasaran dengan penampilan para pedangdut sebelum jadi artis.

Apalagi saat masa-masa mereka jadi murid SMA. Pasalnya, potret lawas mereka saat masih masa sekolah memang jarang terekspos. Nggak salah kalau potret zaman SMA yang mereka unggah di media sosial langsung jadi sorotan publik.

Penampilan para pedangdut cantik saat SMA ini beda banget sama sekarang. Meski begitu, paras mereka sudah terlihat memesona dengan wajah natural tanpa makeup. Khas anak SMA banget deh. Beberapa potret lawas mereka pun terlihat manglingi.

Nggak percaya? Yuk, intip potret enam pedangdut cantik saat SMA seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/4).


1. Cewek SMA yang pakai jaket abu-abu dengan rambut diikat di foto ini adalah Ayu Ting Ting. Tetap terlihat memesona tanpa makeup, kan?

foto: Instagram/@ayutingting92



2. Selfi Nafilah sudah terlihat memesona sejak SMA nih. Bahkan banyak yang menganggap jika parasnya nggak banyak berubah hingga kini lho.

foto: Instagram/@selfinafilah



3. Nah, kalau yang ini potret masa SMA Kristina yang mencuri perhatian lewat gayanya yang polos banget.

foto: Instagram/@kristinadangdut



2 dari 2 halaman


4. Pedangdut senior, Merry Andini juga nggak kalah memesona saat masih SMA nih. Gaya rambutnya udah hits pada zamannya.

foto: Instagram/@merryandini



5. Nella Kharisma juga nggak ketinggalan mengunggah potret lawasnya saat SMA. Coba tebak yang mana Nella?

foto: Instagram/@nellakharisma



6. Gaya Lesty Kejora saat berseragam SMA ini curi perhatian. Banyak yang bilang gaya hijabnya mirip para suster.

foto: Instagram/@lestykejora