Brilio.net -  Berprofesi sebagai anak band tentu saja membuat mereka punya begitu banyak penggemar. Terlebih lagi bagi para vokalisnya, karisma dan aura keren mereka saat membawakan lagu di atas panggung selalu sukses menghipnotis penonton dengan segudang pesonanya.

Puluhan tahun berkarya dan meraih popularitas yang gemilang, kehidupan seorang vokalis memang sangat menarik untuk diulik. Tak hanya tampil keren saat manggung, para vokalis ini juga sosok figur ayah penyayang di keluarganya. Tak banyak yang tahu, sederet vokalis band kondang Tanah Air ini ternyata memiliki putra yang ganteng.

Penasaran bukan? Yuk langsung saja intip potret ganteng 7 anak vokalis band Tanah Air, seperti yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (4/8).

 

1. 15 Tahun menikah dengan Shinta Regina, Vokalis Setia Band, Charly memiliki putra ganteng bernama Muhammad Restu Gibran. Lahir pada 24 September 2005 silam, Restu saat ini telah menginjak usia 14 tahun.

putra vokalis band Instagram

foto: Instagram/@restuvht

2. Mewarisi pesona sang ayah, Pasha, Kiesha Alvaro kini semakin beranjak dewasa dan memiliki paras menawan. Terjun ke dunia hiburan, cowok 16 tahun ini begitu diidolakan dengan akting kerennya di berbagai judul sinetron.

putra vokalis band Instagram

foto: Instagram/@kiesha.alvaro

3. Kaka Slank juga memiliki putra yang nggak kalah keren dari dirinya. Lahir pada 6 April 2004, Chaska Satriaji kini telah tumbuh menjadi cowok keren dengan bakat seni yang mengalir dalam tubuhnya.

putra vokalis band Instagram

foto: Instagram/@fishgod

4. Selanjutnya ada putra dari vokalis Andy /rif, Balian Ibrahimovic. Tampan seperti sang ayah, Balian saat ini sudah memasuki jenjang pendidikan SMA.

putra vokalis band Instagram

foto: Instagram/@andyrif

5. Nah, kalau ini potret putra sulung vokalis Radja, Ian Kasela. Mengikuti jejak ayahnya, cowok bernama lengkap Muhammad Farry Hugo Noviandi ini telah tumbuh menjadi musisi keren.

putra vokalis band Instagram

foto: Instagram/@farhunkasela

6. Menikah dengan Adelia Lontoh pada 23 Juni 2003, Duta Sheila on 7 dikaruniai putra ganteng bernama Bima Al Ayman Modjo. Berbeda dengan sang ayah, Bima memilih terjun ke dunia olahraga dengan menjadi atlet bulu tangkis.

putra vokalis band Instagram

foto: Instagram/@duta507

7. Terlihat awet muda, David Bayu vokalis Naif nyatanya telah memiliki putra yang telah beranjak dewasa yakni Jason Davis Mahadhipa Neswara. Bak pinang dipilah dua, paras dan perawakan Jason pun mirip dengan sang ayah.

putra vokalis band Instagram

foto: Instagram/@davidbayudj