2. Annisa Larasati Pohan.

Seleb Indonesia dampingi wisuda Berbagai sumber

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Agus Harimurti Yudhoyono atau biasa disebut dengan nama AHY merupakan putra sulung dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Kristiani Herawati.

AHY menjadi lulusan terbaik dalam pendidikan militer dari US Army Command and General Staff College, 13 Juni 2015. Kini ia telah menyelesaikan pendidikan militernya dan meraih gelar Master of Arts (MA). Dalam momen bahagia kala itu, Agus Harimurti Yudhoyono ditemani keluarga, istri, dan anaknya.

3. Titi Radjo Padmaja.

Seleb Indonesia dampingi wisuda Berbagai sumber

 

Titi Radjo Padmaja sempat mendampingi suaminya yaitu Andre Djokosoetono di Amerika Serikat. Sang suami diketahui telah lulus kuliah di Harvard dan menjalani wisuda yang digelar di kampus ternama itu.

Ia sangat bangga pada pencapaian Andre yang akhirnya menyelesaikan kuliah yang sudah ditempuh selama 6 tahun. Andre butuh waktu 6 tahun untuk menyelesaikan studinya. Selama itu, Andre harus sering bolak-balik Indonesia-Amerika.

4. Maudy Ayunda.

Seleb Indonesia dampingi wisuda Berbagai sumber

foto: Instagram/@maudyayunda

Nama Maudy Ayunda mungkin sudah tidak asing lagi di telinga. Wanita cantik yang memiliki segudang prestasi ini meraih gelar ganda di bidang pendidikan dan bisnis Strata 2 atau S2 usai wisuda dari Stanford University, Amerika Serikat pada 9 Juni 2021 lalu.

Ternyata, pada saat itu Maudy Ayunda melaksanakan wisuda bersama dengan Jesse Choi yang kini menjadi suaminya. Saat itu, mereka pun mengabadikan momen bersama dan saling menemani.

5. Mikha Tambayong.

Seleb Indonesia dampingi wisuda Berbagai sumber

foto: Instagram/@miktambayong

Sejak bulan Juli 2021, Mikha Maria Tambayong telah dinyatakan lulus dari Harvard University. Belum lama ini Mikha baru mengikuti wisuda virtual dengan didampingi keluarga dan orang terdekatnya.

Dalam unggahannya, Mikha menyebut berhasil menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di Harvard Business School serta tambahan kursus di konsentrasi hukum kontrak dari Harvard. Dalam momen kelulusannya tersebut, hadir pula kekasih hatinya, Deva Mahenra yang menemaninya.

6. Amanda Khairunnisa.

Seleb Indonesia dampingi wisuda Berbagai sumber

foto: Instagram/@akhairunnisa

Amanda Khairunnisa merupakan adik kandung dari Maudy Ayunda yang telah menikah dengan bule tampan bernama Tavan Dutton pada September 2022 lalu. Baru-baru ini, Tavan Dutton baru saja menjalani wisuda dan dinyatakan lulus dari salah satu kampus terbaik di dunia yaitu University of Oxford.

Tavan Dutton lulus dari kuliah S2 di University of Oxford dengan jurusan Contemporary Chinese Studies. Tentu saja, Amanda Khairunnisa sebagai istri menemani suaminya saat momen wisuda tersebut. Tampak raut bahagia dari keduanya.