Brilio.net - Menikah merupakan salah satu impian besar dalam hidup tiap orang. Untuk mendapatkan pasangan yang tepat mendampingi hidupnya sampai tua, tentu begitu banyak proses yang akan dilalui. Bahkan kadangpula membutuhkan waktu yang cukup lama.


Meski demikian, perayaan hari pernikahan tak selalu harus dilakukan secara mewah dan meriah. Pasalnya tak sedikit juga orang yang memutuskan melangsungkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) saja.


Seperti halnya pula yang dirasakan oleh deretan para selebriti ini. Dengan berbagai pertimbangan, mereka memilih untuk menggelar pernikahan sederhana di KUA. Yang terpenting tetap sakral dan sah di mata hukum agama maupun negara.


Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret bahagia seleb saat menikah di KUA, Kamis (11/3).


1. Eross Candra menikah dengan Sarah Diorita pada 2009 silam. Kala itu keduanya melangsungkan pernikahan di KUA Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

seleb menikah di KUA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@erosscandra


2. Potret kebahagiaan Suhay Salim dan Sanjay Poduval yang menikah di KUA. Pasangan ini tampak santai kenakan setelah kemeja dan celana jeans.

seleb menikah di KUA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@suhaysalim


3. Menikah di tengah pandemi, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier menggelar acara pernikahannya secara sederhana di KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Acara sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga kedua pihak.

seleb menikah di KUA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@imagenic


4. Penulis ternama Bernard Batubara juga melangsungkan pernikahanya dengan pujaan hatinya, Dara di KUA saja. Keduanya terlihat sangat serasi mengenakan kemeja putih.

seleb menikah di KUA © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@benzbara_


5. Momen bahagia Armand Maulana dan Dewi Gita menikah pada 11 Januari 1994. Tanggal pernikahan tersebut bahkan diabadikan Armand menjadi lagu indah berjudul '11 Januari'.

seleb menikah di KUA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@armandmaulana04


6. Personel band Lyla, Fare Adinata resmi menikah dengan pujaan hatinya, Utia Octaria pada 2020 silam. Karena masih dalam kondisi pandemi, keduanya memutuskan menggelar pernikahan di KUA.

seleb menikah di KUA © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@didoeyes