Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, ajang pencarian bakat selalu jadi tontonan favorit para pemirsa layar kaca Indonesia. Beragam kategori pencarian bakat bahkan selalu menarik perhatian mulai dari ajang kompetisi menyanyi, memasak hingga sulap.

Salah satu ajang kompetisi sulap yang hits pada masanya adalah The Master. Acara yang akrab dengan tagline "Mencari Bintang Tanpa Mantra" ini pertama kali ditayangkan pada 2009 silam.

Ajang The Master juga telah melahirkan beberapa pesulap kondang. Salah satunya adalah Limbad. Tampil dengan atraksi-atraksi yang terkesan berbahaya dan memancing ketegangan, Limbad kala itu berhasil menjuarai The Master musim kedua.

Sementara itu, juara The Master musim ketiga yakni Rizuki kini melebarkan sayap sebagai seorang caster. Penampilannya sekarang pun begitu berbeda dengan ciri khasnya kala itu.

Berikut potret enam jebolan The Master dulu vs kini, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (11/4).

1. Juara The Master musim pertama yakni Joe Sandy masih konsisten dengan dunia sulap. Joe Sandy juga sering membuat konten-konten trik sulap kepada para subscribersnya di YouTube.

The master dulu vs kini © KapanLagi.com & Instagram

foto: KapanLagi.com & Instagram/@masterjoesandy

2. Belasan tahun berlalu, ini beda potret Abu Marlo dulu dan kini. Saat tampil sebagai bintang tamu dalam suatu konten YouTube, diketahui bahwa Abu tetap menjadi seorang pesulap sekaligus entrepreneur.

The master dulu vs kini © Pinterest & YouTube

foto: Pinterest & YouTube/Rani Sahabat Kartini

3. Limbad bisa dibilang jadi salah satu jebolan The Master yang paling terkenal hingga sekarang. Ia bahkan juga sempat tampil dalam beberapa judul sinetron dan film.

The master dulu vs kini © KapanLagi.com & Instagram

foto: KapanLagi.com & Instagram/@limbadindonesia

4. Kalah dari Limbad, Denny Darko harus puas finish sebagai juara dua. Kini ia pun dikenal sebagai magician yang sering meramal.

The master dulu vs kini © Facebook & Instagram

foto: Facebook/Denny Darko & Instagram/@_dennydarko_

5. Penampilan Rizuki saat ini memang bikin pangling. Selain berhijab, ia juga melebarkan sayap sebagai caster game AOV.

The master dulu vs kini © Instagram

foto: Instagram/@dimazariefputra_official & @makeup_byrivolisaa

6. Juara dua The Master musim ketiga yakni Bayu Gendeng kini diketahui berkarier sebagai pesulap di daerah asalnya, Bali.

The master dulu vs kini © Facebook & Instagram

foto: Facebook/Bayu Chandra & Instagram/@bayu.gendeng._peramal