Brilio.net - Bukan hanya kehidupan selebriti saja yang mencuri perhatian, tapi keseharian dari buah hati mereka wajah berhasil membuat warganet terpesona. Tak sedikit publik dibikin penasaran dengan kehidupan para anak artis.

Baru-baru ini, warganet dibuat kagum dengan sikap Arsy buah hati Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasalnya, Arsy memaksa sang bunda untuk dibangunkan salat Subuh. Hal tersebut diketahui dari unggahan Ashanty lewat Instagram-nya.

"Arsy arsy, maksa banget minta dibangunin shalat subuh tadi mau bangunin ngga tega, pas liat kita bangun ambil wudhu, cio langsung lari ngambek ngga dibangunin dan langsung ambil wudhu mau shalat subuh katanya. Alhamdulillah ya Allah, semoga selalu jadi anak solehah ya nak @queenarsy. Amin," tulis Ashanty.

Bukan hanya itu saja, Arsy juga diketahui meminta dibelikan baju tertutup dan tidak mau lagi memakai baju yang tidak menutup aurat. Hasilnya potret Arsy menggunakan hijab pun menuai respons positif warganet.

Namun, selain Arsy beberapa anak selebriti ini pun sudah belajar untuk menggunakan hijab sejak kecil. Bahkan, mereka pun terlihat sangat menggemaskan ketika menggunakan hijab.

Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber 6 anak selebriti yang makin menggemaskan gunakan hijab, Kamis (2/4).


1. Arsy Addara M Nurhermansyah

foto: Instagram/@queenarsy

Buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty ini membuat warganet kagum dengan keinginannya menggunakan pakaian tertutup dan meminta sang bunda untuk membangunkan sholat Subuh. Adik dari Azriel dan Aurel ini pun mendapat pujian dan doa dari warganet agar tumbuh menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada kedua orangtuanya.

2 dari 2 halaman

2. Kana Sybilla Bramantyo

foto: Instagram/@kana.sybilla

Anak pertama dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini juga membuat warganet kagum dengan keinginannya untuk menggunakan hijab ketika sedang bepergian keluar rumah. Tentunya keinginan ini disambut baik oleh sang bunda. Lewat akun Instagram Zaskia, ia kerap mengunggah foto Sybill yang menggemaskan dengan hijab.

3. Cut Hawwa Medina Al Fatih

foto: Instagram/@shireensungkar

Putri kedua dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini juga selalu mencuri perhatian publik dengan parasnya yang menggemaskan saat menggunakan hijab. Shireen dan Teuku sedang membiasakan sang putri untuk menggunakan hijab.

Tak ayal, warganet pun memberikan respons positif untuk Hawwa, banyak dari mereka yang mendoakan agar anak dari Shireen Sungkar dan Teuku wisnu ini tumbuh menjadi anak yang sholehah.

4. Maryam Nusaibah Abdullah

foto: Instagram/@maryam_nusaibah_abdullah

Bukan hanya Maryam, keponakan dari YouTuber Ria Ricis ini juga makin menggemaskan saat menggunakan hijab. Anak dari Oki Setiana Dewi ini mengikuti jejak sang bunda dengan mengenakan hijab di berbagai aktivitasnya. Hal itu yang membuat warganet kagum dengan Maryam dan mendoakannya agar menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada kedua orangtuanya.

5. Shakila Azzahra Kurniawan

foto: Instagram/@sonyafatmala

Putri dari pasangan dari Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala ini pun juga menggemaskan ketika menggunakan hijab. Hal ini terlihat dari unggahan foto dari Instagram Sonya Fatmala. Foto tersebut memperlihatkan wajah menggemaskan dari Shakila. Parasnya yang seperti boneka pun kerap membuat warganet memujinya.

 

6. Princess Kayla Mutiara Pasha

foto: Instagram/@adeliapasha

Putri keempat dari pasangan Pasha 'Ungu' dan Adelia ini pun terlihat menggemaskan dengan hijab yang ia kenakan. Parasnya yang seperti boneka dengan mata yang belo membuat warganet gemas.