Brilio.net - Menemukan orang yang parasnya mirip dan beberapa diantaranya mirip artis, merupakan hal yang lumrah terjadi. Sebab katanya, di dunia ini seseorang memiliki tujuh orang kembaran. Tak cuma itu, kembaran itu bisa jadi tak ada ikatan saudara sedikitpun.

Hal serupa tampaknya juga telah dirasakan oleh penyanyi dangdut Lesty Kejora. Sebab sejak beberapa waktu terakhir, media sosial kerap dihebohkan dengan potret orang yang punya paras mirip dengan dirinya.

Uniknya, deretan wanita tersebut dari berbagai daerah dan profesi. Saking miripnya, penampilan mereka dijamin susah dibedain. Plek ketiplek bak pinang dibelah dua.

Nah, berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret wanita disebut mirip Lesty Kejora, Jumat (6/8).

1. Pada awal 2021, viral video di TikTok memperlihatkan seorang wanita yang parasnya sangat mirip dengan Lesty. Sosoknya sendiri disebut dengan 'Lesty KW'. Mulai dari postur tubuh hingga wajahnya mirip banget.

 wanita mirip Lesty © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@siiiialpin

2. Potret pernikahan 'kembaran' Lesty Kejora juga mendadak viral di media sosial. Bagaimana tidak, riasan wajah pengantin wanita itu sukses bikin pangling lantaran pesonanya yang mirip dengan Lesty.

 wanita mirip Lesty © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@evinyriza2

3. Sosok polwan bernama Rades ini sempat hangat jadi perbincangan publik karena kecantikannya. Dilansir dari merdeka.com, Rades dikabarkan bertugas di Korlantas NTMC Polri.

 wanita mirip Lesty © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Diary Venus & Xpica

4. Nah, nama Cimoy selebriti TikTok tersebut juga disebut-sebut mirip Lesty. Sejak memutuskan mengubah gaya rambutnya, penampilan Cimoy sering dinilai bak kembaran pedangdut jebolan Dangdut Academy itu.

 wanita mirip Lesty © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar

5. Terakhir, ada sosok bernama Diana. Gadis asal Sumatera Selatan ini viral karena parasnya yang menawan. Nggak cuma itu, fotonya juga disandingkan dengan pria yang mirip Rizky Billar. Pangling nggak, nih?

 wanita mirip Lesty © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lida2021id