Brilio.net - Social experiment kini menjadi salah satu konten media sosial yang tengah tren. Beberapa YouTuber, selebgram dan selebriti rela mengubah penampilan mereka hingga tak dikenali orang. Kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar rasa kepedulian seseorang di lingkungan sekitar terhadap orang yang mengalami kesusahan.

Nggak hanya sekadar memenuhi konten mereka, kegiatan social experiment yang dilakukan para selebriti juga memiliki nilai positif. Banyak para seleb yang kemudian memberikan hadiah berupa uang tunai kepada mereka yang mau memberikan pertolongan. Salah satu seleb yang terkenal dengan konten social experiment-nya adalah Baim Wong.

Melalui channel YouTube pribadinya, Baim Wong kerap melakukan social experiment dengan menyamar sebagai orang gila. Nggak hanya Baim Wong, deretan seleb cantik ini juga pernah melakukan hal sama. Biasa terlihat stylish dan cantik, seleb-seleb cantik ini rela berubah penampilan bak gembel.

Tampil dengan wajah kusam, rambut kusut, dan baju compang-camping, perubahan deretan seleb cantik saat berpenampilan bak gembel ini pun bikin pangling. Penasaran seperti apa sih, perubahan mereka?

Yuk, langsung intip potret lima seleb cantik ketika berpenampilan bak gembel, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/10).


1. Paula Verhoeven.

seleb cantik nyamar gembel  Instagram & YouTube

foto: Instragram/@paula_verhoeven & YouTube/Baim Paula



Beberapa waktu lalu, Paula Verhoeven sempat menyamar jadi orang gila dalam channel YouTube miliknya dan Baim Wong. Dalam video tersebut, Paula berubah menjadi orang gila dengan rambut kusut dan jenggot tebal. Dengan penampilan seperti itu, Paula melakukan social experiment di sebuah taman. Penampilannya yang berubah total sukses bikin model berdarah Belanda ini nggak dikenal orang sama sekali.


2. Sarwendah.

seleb cantik nyamar gembel  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@sarwendah29 & YouTube/MOP Channel



Baru-baru ini Sarwendah juga melakukan sebuah social experiment dengan menyamar sebagai gembel. Aksi tersebut diunggah lewah channel YouTube MOP Channel. Sarwendah yang kerap tampil stunning, manglingi abis dengan dandanan bak gembel lengkap dengan rambut kusut, muka kusam dan berdaster.


3. Ria Ricis.

seleb cantik nyamar gembel  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@riaricis1795 & YouTube/Ricis Official



Ria Ricis juga pernah melakukan social experiment dengan menyamar jadi gembel. Aksi tersebut diunggah Ria pada channel YouTube pribadinya, Ricis Official.

Tampil dengan baju compang-camping dan makeup yang membuat wajahnya hitam, penampilan Ria Ricis tersebut sama sekali nggak dikenali publik. Dalam aksi tersebut, Ria Ricis juga membagikan sejumlah uang kepada mereka yang peduli.


4. Awkarin.

seleb cantik nyamar gembel  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@awkarin



Biasa tampil stunning dan stylish, penampilan Awkarin saat menyamar jadi gembel pun mencuri perhatian publik. Mengenakan kaus compang-camping dan muka kusam, Awkarin bertransformasi sebagai gembel bersama teman semanajemennya. Meski tampil bak gembel, namun penampilan Awkarin banyak dipuji warganet karena dianggap tetap cantik.


5. Daniella Kharisma.

seleb cantik nyamar gembel  Instagram & YouTube

foto: Instagram/@daniellakharisma



Penyanyi sekaligus selebgram yang berada di naungan manajemen Awkarin, Daniella Kharisma juga pernah menyamar bak gembel. Bersama Awkarin, Daniella merubah penampilannya dengan kaus compang-camping, celana pendek dan makeup kusam. Penampilannya tersebut juga sukses bikin warganet pangling lho.