Brilio.net - Ada berbagai cara yang dilakukan seseorang dalam menunjukkan rasa cintanya pada pujaan hatinya, tak terkecuali pula bagi selebriti. Entah itu dengan perlakuan yang romantis, atau sesuatu kejutan sederhana namun akan selalu diingat sampai kapan pun.

Di tengah-tengah kesibukannya bekerja, mereka pasti selalu menyempatkan waktu untuk dapat bertemu dengan kekasihnya. Biasanya, salah satu momen yang paling ditunggu yakni makan malam bersama.

Namun bukan di tempat mewah atau restoran mahal, deretan selebriti ini justru memilih mengajak kekasihnya dinner di tempat sederhana. Meskipun hanya menyantap sepiring makanan kaki lima, keromantisan tetap terasa sepanjang malam. Sukses bikin baper!

Siapa aja sih mereka? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret manis pasangan seleb dinner di warung kaki lima, Kamis (10/12).

1. Menyantap puluhan tusuk sate taichan, Amanda Manopo dan Billy Syahputra makan malam ala candle light dinner. Meskipun sederhana, namun keduanya sangat menikmati momen pertemuan tersebut.

seleb dinner kaki lima © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Billy Syahputra

2. Atta Halilintar dan Aurel berhasil menemukan makanan kaki lima seharga Rp 15 ribu. Pasangan muda ini pun tampak begitu lahap menghabiskan sepiring hidangan tersebut.

seleb dinner kaki lima © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Aurel Hermansyah

3. Jessica Iskandar bernostalgia saat pertama kali kencan dengan Richard Kyle 2018 lalu. Walau masih dalam tahap pendekatan, keduanya tak jaim makan di tempat makan sederhana.

seleb dinner kaki lima © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@inijedr

4. Rayakan Valentine sebagai pasangan kekasih, Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra lakukan dinner romantis di warung pinggir jalan. Dalam momen ini, Gisel tampaknya mendapat kado spesial dari Wijin.

seleb dinner kaki lima © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@gisel_la

5. Reza Arap dan Wendy Walters merayakan anniversary hubungannya di warteg. Terlihat keduanya sangat menikmati santapan menu tempe dan telur.

seleb dinner kaki lima © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rapyourbae