Brilio.net - Penikmat musik era 2000-an tentu ingat betul dengan grup Bukan Bintang Biasa yang lebih dikenal dengan BBB. Grup vokal yang terbentuk pada 2006 lalu ini beranggotakan 5 personel, yakni Raffi Ahmad, Dimas Beck, Chelsea Olivia Wijaya, Laudya Cynthia Bella, dan Ayushita.

Seperti diketahui, seluruh personel BBB sendiri merupakan aktris dan aktor yang pandai berakting. Namun lewat besutan Melly Goeslaw, bakat menyanyi mereka disatukan dalam satu grup dengan membawakan genre musik pop. BBB pun telah merilis single-single hits yang sukses dinikmati banyak orang. Seperti Let's Dance Together, Bukan Bintang Biasa, dan Putus Nyambung.

Namun demikian, jauh sebelum personel BBB dikenal lewat industri hiburan Tanah Air, rupanya mereka mengawali kariernya sebagai model cover majalah. penampilan mereka dulu kala jadi cover majalah lawas ini pun berhasil mencuri perhatian publik. Tak jarang wajah mereka ini sukses bikin pangling.

Daripada penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber potret personel Bukan Bintang Biasa saat jadi cover majalah, Jumat (23/10).

1. Tentu kamu nggak percaya jika cover majalah Hai ini adalah Raffi Ahmad. Berdandan ala anak gaul SMA, penampilan dari istri Nagita Slavina ini sukses bikin pangling.

personel bbb jadi cover majalah © Instagram

foto: Instagram/@memories_hits & Instagram/@raffinagita1717

2. Sebelum terjun ke dunia akting dan tarik suara, Chelsea mengawali kariernya sebagai model. Parasnya yang menggemaskan dengan poni samping kerap menghiasi cover majalah.

personel bbb jadi cover majalah © Instagram

foto: Instagram/@majalahjadulku & Instagram/@chelseaoliviaa

3. Penampilan Ayushita saat jadi cover majalah Gadis ini bikin pangling. Ia tampil girly dengan rambut sebahu dan anting besar yang dikenakannya.

personel bbb jadi cover majalah © Instagram

foto: Instagram/@memoryjadoel & Instagram/@ayushita

4. Laudya Cynthia Bella termasuk salah satu seleb yang menggeluti banyak bidang di dunia hiburan. Ia dulu juga pernah jadi cover majalah Kawanku lho.

personel bbb jadi cover majalah © Instagram

foto: Instagram/@majalahjadulku & Instagram/@laudyacynthiabella

5. Nggak ketinggalan Dimas Beck yang bergaya di cover majalah jadul bersama Nagita Slavina. Penampilannya dengan rambut gondrong sukses bikin pangling nih.

personel bbb jadi cover majalah © Instagram

foto: Instagram/@memoryjadoel & Instagram/@dimasbeck