Brilio.net - Program acara televisi semakin diramaikan dengan beragam episode dan judul film televisi (FTV) baru setiap harinya. Diakui atau tidak, FTV memang sudah begitu populer dan digandrungi oleh para penonton.

Sebab kisah yang disajikan dalam FTV dinilai relate dengan kehidupan sehari-hari. Selain itu, kisah dalam FTV ini juga kerap menghadirkan konflik yang sukses menguras emosi.

Pada FTV Suara Hati Istri, ada kisah yang biasanya menghadirkan sosok orang ketiga dalam hubungan rumah tangga atau akrab disebut sebagai pelakor. Pelakor ini merupakan istilah khusus dari singkatan 'perebut laki orang'. Totalitas para pemeran pelakor ini tentu menampilkan kesan bak orang jahat dan serakah.

Sementara itu, di luar lokasi syuting, sebenarnya para seleb ini memiliki kehidupan yang jauh berbeda dengan FTV. Gaya dan potret terbaru mereka di Instagram juga terus menjadi sorotan. Salah satunya adalah potret kala pemeran FTV ini tampil dengan balutan hijab. Tak sedikit yang mengaku pangling dengan tampilan para seleb ini.

Penasaran seperti apa? Berikut potret pemeran pelakor FTV ketika tampil berhijab, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (22/10).



1. Punya garis wajah yang tegas, Tyas Mirasih kerap didapuk menjadi tokoh antagonis. Tapi melihat potretnya mengenakan hijab ini, penampilan Tyas jadi berubah drastis.

pelakor berhijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih



2. Saat menjalankan ibadah di Tanah Suci, Camelia Putri begitu anggun dengan busana muslim serba putih.

pelakor berhijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cameliaputricp



3. Meski pernah berperan sebagai pelakor, tapi Voke Victoria juga pernah menjadi tokoh protagonis dengan penampilan sederhana dan berhijab seperti ini.

pelakor berhijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vokevictoriaaa



4. Elsa Syarif memilih konsep adat Sunda muslim untuk hari bahagianya pada 22 Juli 2020 silam. Tampak cantik dan anggun banget.

pelakor berhijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@elsa.syarif



5. Penampilan Mela Amelia kala mengenakan jilbab berwarna dusty pink ini juga tak kalah memesona.

pelakor berhijab © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mela_amelia19