Brilio.net - Sukses jadi tontonan yang hits pada tahun 2013 silam, kiniserial Mahabharata kembali tayang di Indonesia. Serial ini mengambil kisah klasik dari Mahabharata tentang para pandawa dan kurawa. Berlatar tempat di dinasti Kuru, konflik keluarga dibalut politik kerajaan ini kian berkembang di setiap episode.

Serial ini juga didukung oleh penataan lokasi dan wardrobe yang sesuai. Para pemainnya pun mengenakan kostum yang didesain mewah bak keluarga kerajaan pada zamannya. Untuk pemeran wanita, mereka juga mengenakan full makeup demi menunjang penampilan.

Nah, di kehidupan sehari-hari, para seleb ini tentu tidak berdandan layaknya di serial. Mereka bahkan sempat menunjukkan bare face yang cantik natural tanpa makeup. Karena biasa melihat penampilan mereka di serial, kamu pun bisa dibuat pangling oleh penampilan para pemain wanita di Mahabharata ini lho.

Penasaran kan, seperti apa keseharian mereka?

Berikut potret lima pemain wanita serial India Mahabharata tanpa makeup yang bisa bikin kamu pangling, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/11).


1. Sebelum terjun ke dunia seni peran, Pooja Sharma pemeran Drupadi dahulu merupakan model lho. Penampilannya saat bangun tidur ini juga sukses bikin terpana.

pemain Mahabharata tanpa makeup © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@poojabsharma



2. Shafaq Naaz pemeran Kunti tampak lebih fresh saat tanpa makeup. Pemeran ibu dari pandawa ini selalu stunning dan memesona.

pemain Mahabharata tanpa makeup © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shafaqnaz777



3. Riya Deepsi pemeran Gandari saat ini baru berusia 25 tahun lho. Ia punya senyum merekah yang cantik abis.

pemain Mahabharata tanpa makeup © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rriyadeepsi



4. Vibha Anand pemeran Subhadra sudah lama membintangi film maupun serial. Ini salah satu potretnya yang tetap cantik meski tanpa makeup dengan rambut yang terurai.

pemain Mahabharata tanpa makeup © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@veebha_anand



5. Suhani Dhanki pemeran Madri sempat beberapa kali mengunggah potret tanpa makeup di Instagram miliknya. Beda dengan di serial, penampilan Suhani ini bikin pangling.

pemain Mahabharata tanpa makeup © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@suhani8