Brilio.net - Sinetron komedi romantis Kawin Gantung sempat jadi salah satu tontonan wajib pada 2004 lalu. Sinetron yang tayang selama dua musim hingga 2005 ini melahirkan pasangan ikonik Memey dan Rido yang diperankan Natalie Sarah dan Didi Riyadi.

Mengisahkan perjodohan antara Memey dan Rido, sinetron produksi Multivision Plus ini berhasil bikin para penonton baper sekaligus geregetan. Terlebih, unsur komedi di dalamnya membuat Kawin Gantung jadi salah satu sinetron yang membekas di ingatan.

pemain Kawin Gantung dan pasangan Istimewa

foto: Istimewa

Sudah 15 tahun berlalu, beberapa pemain utama Kawin Gantung masih aktif di dunia hiburan. Namun ada juga yang memilih terjun di dunia politik, seperti Tommy Kurniawan dan Elma Theana yang masing-masing berperan sebagai Roni dan enyak. Tak hanya itu, kini hampir semua pemain utama Kawin Gantung juga sudah menikah dan dikaruniai anak.

Nah, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/12), berikut potret lima pemain sinetron Kawin Gantung bareng pasangan.

1. Asmirandah berperan sebagai anak baru yang ditaksir Rido. Aktris blasteran Belanda ini menikah dengan Jonas Rivano dan baru saja dikaruniai seorang putri pada Jumat (25/12) kemarin.

pemain Kawin Gantung dan pasangan © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@asmirandah89

2. Aktris 37 tahun yang kini masih aktif sebagai pesinetron ini sempat mengalami kegagalan rumah tangga pada 2002. Namun Natalie Sarah kembali menikah pada 2007 dengan Abdullah Rizal.

pemain Kawin Gantung dan pasangan © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@natalie_sarahs

3. Bukan hanya Natalie Sarah, Elma Theana juga terpaksa menikah dua kali setelah sempat gagal berumah tangga. Kini pernikahannya dengan Julianda Barus terlihat harmonis dan jauh dari gosip.

pemain Kawin Gantung dan pasangan © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@elmatheana

4. Mantan suami Tania Nadira, Tommy Kurniawan juga sudah kembali menikah pada awal 2018 lalu. Aktor yang kini aktif di dunia politik itu meminang perempuan asal Aceh bernama Lisya Nurrahmi dan sudah dikaruniai satu orang anak.

pemain Kawin Gantung dan pasangan © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@tommykurniawann

5. Tak banyak yang tahun Raihaanun menikah dengan sutradara Teddy Soeriaatmadja saat ia berusia 18 tahun. Aktris yang namanya makin dikenal setelah main di sinetron Kawin Gantung ini sudah menjadi ibu dari tiga orang anak.

pemain Kawin Gantung dan pasangan © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@raihaanun