Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/lin)

09 November 2019 10:02

Potret 5 jebolan D'Academy bareng ortu pasangan, bak anak kandung

Apalagi ada yang udah lama pacaran, pasti dekat dong sama ortu si doi....

Potret 5 jebolan D'Academy bareng ortu pasangan, bak anak kandung

View Image



Brilio.net - Ajang pencarian bakat Dangdut Academy sukses melahirkan nama-nama baru di belantika musik dangdut Tanah Air. Meraih popularitas dari panggung D'Academy, kehidupan para jebolan ajang pencarian bakat yang satu ini pun nggak lepas dari sorotan publik.

Kini menyandang status sebagai selebriti, kehidupan asmara deretan jebolan D'Academy pun menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibahas. Meskipun masih berusia muda, namun beberapa dari mereka sudah memutuskan untuk membangun rumah tangga lho.

Nggak hanya soal kemesraannya bersama pasangan, hubungan para jebolan D'Academy dengan keluarga, terutama orangtua pasangannya juga nggak luput dari perhatian. Meskipun jarang mengunggah momen kebersamaannya bersama keluarga pasangan, namun para jebolan D'Academy ini punya kedekatan bak anggota keluarga kandung.

Penasaran kan seperti apa sih potret kedekatan para jebolan D'Academy bareng orangtua pasangan? Yuk langsung intip potret kedekatan lima jebolan D'Academy bareng orangtua pasangan seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (9/11).

1. Fildan Baubau.

Loading...

Jebolan D'Academy bareng ortu pacar  Instagram

foto: Instagram/@da4_fildan

Fildan Baubau nggak hanya dikenal sebagai sosok suami idaman. Jebolan D'Academy musim keempat ini juga dikenal sebagai sosok menantu idaman lho. Meskipun kini disibukkan dengan jadwal menyanyi, namun Fildan nggak lupa buat menyempatkan menghabiskan waktu bersama dengan sang mama mertua. Bersama sang istri, Aty Kimmorah, Fildan kerap mengajak ibu mertuanya jalan-jalan.

2. Evi Masamba.

Jebolan D'Academy bareng ortu pacar  Instagram

foto: Instagram/@evi_masamba_real

Meskipun jarang mengunggah momen bersama mertuanya, namun potret ini jadi bukti kalau Evi Masamba punya hubungan dekat dengan orangtua sang suami. Nggak hanya dekat dengan mertuanya, Evi Masamba juga kompak bersama saudara kandung sang suami, Arif Hajrianto.

3. Bima D'Academy.

Jebolan D'Academy bareng ortu pacar  Instagram

foto: Instagram/@da2_tria

Resmi mempersunting Tria D'Academy beberapa waktu lalu, Bima D'Academy memamerkan potret kedekatannya bersama ibu kandung dan ibu mertuanya. Menjadi satu-satunya momen yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, momen bahagia ini sekaligus menjadi bukti bagaimana kedekatan Bima dengan ibu mertuanya. Bima bahkan sudah dekat dengan orangtua Tria sebelum keduanya menikah lho.

4. Rafly D'Academy.

Jebolan D'Academy bareng ortu pacar  Instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

Sudah menjalin asmara cukup lama dan kini resmi menikah, Rafly D'Academy tentu saja sudah mengenal dekat orangtua Ega Noviantika sebelum menikah. Melalui channel YouTube pribadinya, Rafly kerap memperlihatkan interaksi akrabnya bersama ayah dan ibu mertua. Memutuskan tinggal bersama orangtua Ega setelah menikah, Rafly kini jadi menantu kesayangan keluarga sang istri.

5. Rizki D'Academy.

Jebolan D'Academy bareng ortu pacar  Instagram

foto: Instagram/@da2_rizki123

Hampir empat tahun menjalin asmara dengan Lesti Kejora, kedekatan Rizki D'Academy dengan keluarga sang kekasih nggak perlu ditanyakan lagi. Sudah akrab banget deh. Apalagi Rizki juga kerap menghabiskan waktu bersama dengan Lesti dan keluarga. Tuh lihat momen akrabnya bersama keluarga Lesti, bak anggota keluarga kandung.

Hubungan Lesti dan Rizki pun sudah mengantongi restu dari kedua orangtua masing-masing. Setelah Ega dan Rafly, pasangan Rizki dan Lesti D'Academy memang diharapkan untuk segera naik pelaminan nih.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

D'Academy Dangdut Academy Artis Dangdut Penyanyi Dangdut Pasangan Artis Keluarga Artis Mertua
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE