Brilio.net - Ada berbagai upaya yang dilakukan masyarakat dalam menghindari penularan virus corona. Mulai dari tetap berada di rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, hingga selalu memakai masker jika sedang bepergian. Tentunya yang tak kalah penting melakukan physical distancing.

Nah selain masker, pelindung wajah seperti face shield juga bisa jadi alternatif lain lho. Hal ini biasanya pada anak-anak yang belum terbiasa menggunakan masker dewasa. Kebanyakan orangtua akan mengganti masker tersebut dengan face shield.

Seperti halnya yang dilakukan sejumlah selebriti ini. Dalam kondisi ini, karena satu dan banyak alasan lainnya, mereka kerap menggunakan face shield pada buah hatinya. Bahkan di antaranya ada yang saat baru lahir lho.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/6).

1. Melahirkan di tengah pandemi corona, putri Chacha Frederica mau tak mau gunakan face shield selama di rumah sakit.

anak seleb face shield © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

2. Bolak-balik rumah sakit karena bayinya bilirubin tinggi, Mona Ratuliu tetap safety untuk putrinya yang baru lahir.

anak seleb face shield © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@monaratuliu

3. Suasana lebaran keluarga Ayu Dewi di rumah. Terlihat semua orang dewasa kenakan masker, sementara tiga buah hatinya memakai face shield sebagai pelindung wajah.

anak seleb face shield © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

4. Anak Tya Ariestya pakai face shield dalam keadaan tertentu. Salah satunya saat bersepeda dan bermain di depan rumah. Posenya gemas banget!

anak seleb face shield © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya

5. Beri kejutan untuk sang nenek, selain memakai masker Rafathar juga pakai face shield di wajahnya. Biar tetap sehat meski sedang bepergian.

anak seleb face shield © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment