Brilio.net - Liga Dangdut Indonesia (LIDA) telah melahirkan banyak pedangdut berkualitas. Bukan cuma mendapatkan pengalaman bernyanyi di panggung megah, selama di asrama para calon bintang itu mendapat banyak ilmu dari para pelatih dan juga pedangdut senior lainnya.

Urusan nyanyi, tentu sudah tidak diragukan lagi. Mereka memiliki suara dengan karakter yang berbeda dari masing-masing finalis. Saat ini, khususnya para juara LIDA dari tahun ke tahun sering wara-wiri di layar kaca.

Tak hanya suaranya yang makin bagus, tapi penampilannya pun manglingi dengan segala fasilitas dan pundi-pundi uang yang mereka miliki. Walhasil para juara LIDA itu pun mengubah penampilannya makin keren dan stylish.

Setelah tampil stunning di layar kaca, pasti penasaran kan dengan potret lawas para juara LIDA sebelum terkenal? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/11).

1. Pemilik nama lengkap Selfi Yamma ini ternyata memang sudah imut sejak dulu. Dalam beberapa momen di lingkungan rumahnya, ia juga kerap tampil membawakan tilawah Alquran. Salut banget.

Potret lawas juara LIDA Instagram/YouTube

foto: Instagram/@lida_selfi07

2. Melalui unggahannya di media sosial, Faul kerap membagikan potret lawasnya sebelum terkenal. Tampil sederhana dengan kaus, gayanya tetap keren kan?

Potret lawas juara LIDA Instagram/YouTube

foto: Instagram/@faul.lida2019

3. Penampilan juara Liga Dangdut Indonesia 2020, Meli LIDA terlihat begitu cantik. Tak hanya jago bernyanyi, ia juga pandai memainkan alat musik.

Potret lawas juara LIDA Instagram/YouTube

foto: YouTube/@expresi selebriti

4. Sebelum menjadi seorang penyanyi terkenal, Iqhbal merupakan anak kuliah yang sedang mengejar pendidikan kedokteran.

Potret lawas juara LIDA Instagram/YouTube

foto: Instagram/@lida2021_dr.iqhbal