Brilio.net - Kontes Dangdut Academy telah melahirkan banyak pedangdut berkualitas. Maklum, selama di asrama para calon bintang itu mendapat banyak ilmu dari para pelatih dan juga pedangdut senior lainnya. Minggu demi minggu para finalis itu pun memberikan penampilan terbaik mereka kepada para penonton. Hingga akhirnya mereka dikenal oleh banyak orang.

Kemampuan menyanyinya pun mengantarkan mereka menjadi pemenang. Kini para juara D'Academy itu sudah mencapai kesuksesan. Mereka kerap muncul di layar kaca dan juga acara-acara off air. Tentu saja penghasilan mereka sangat fantastis.

Memiliki kesuksesan di dunia hiburan, penampilan mereka pun sangat berubah. Perawatan kecantikan kerap mereka lakukan untuk membuat penampilan lebih pria. Sukses sebagai penyanyi terkenal, seperti apa ya potret para juara D’Academy sebelum terkenal? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/11).

1. Potret Lesty saat selfie di dalam mobil. Ia mengenakan baju sekolah pramuka. Tampil dengan wajah tanpa make up, Lesty menambahkan kacamata sebagai aksesori. Wajahnya imut banget yah?

Foto juara DA sebelum terkenal Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

2. Sekarang jadi salah satu penyanyi dangdut terkenal, ini lho potret lawas Evi Masamba yang curi perhatian. Wajahnya tetap terlihat cantik dengan make up tebal yah?

Foto juara DA sebelum terkenal Instagram

foto: Instagram/@evi_masamba_real

3. Kebersamaan Ical bersama sang ibu. Ical tampil mengenakan baju daerah khas Sulawesi. Wajahnya manglingi yah?

Foto juara DA sebelum terkenal Instagram

foto: Instagram/@icalmajeneoffial

4. Sebelum menjadi penyanyi terkenal, rupanya Fildan merupakan anak band yang sering tampil dari panggung ke panggung. Ternyata bakat seninya sudah mengalir sejak muda.

Foto juara DA sebelum terkenal Instagram

foto: Instagram/@da4_fildan