Brilio.net - Girlband JKT48 yang terbentuk tahun 2011 sukses mendapat tempat di hati penikmat musik Tanah Air. Grup yang terdiri dari member-member cantik dan bertalenta ini pun dikenal dengan lagu-lagunya yang ceria, seperti Heavy Rotation, Fortune Cookie in Love, dan Aitakatta.

Seiring berjalannya waktu, tak terasa kini JKT48 sudah sampai generasi ke-10. Setiap tahunnya, beberapa membernya pun mengumumkan kelulusan dari grup yang telah membesarkan namanya. Ada yang memilih untuk berkarier sendiri, ada juga yang menikah dan pensiun dari dunia hiburan.

Memiliki pasangan tentu membuat kehidupan para eks member JKT48 ini begitu bahagia. Bersamaan dengan itu, potret manis mereka dengan pasangan terlihat sweet abis deh.

Daripada penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (22/10), potret eks member JKT 48 dan pasangannya.

1. Stella Cornelia dikenal sebagai member JKT48 generasi pertama. Pada 2017 lalu, ia dipersunting aktor tampan Fendy Chow.

Loading...

foto: Instagram/@stellarcor

2. Rica Leyona dikenal sebagai member JKT 48 generasi pertama. Dua tahun setelah lulus dari JKT 48 tepatnya pada 2016 silam, Rica Leyona memutuskan menikah dengan pria asli Jepang. Kendati jarang memperlihatkan wajah sang suami, namun pasangan ini terlihat begitu kompak.

foto: Instagram/@ric_kn19

3. Eks member JKT48 generasi pertama yang sudah menikah selanjutnya adalah Cleopatra Djapri. Ia menikah dengan pujaan hatinya, Panju Pradana pada 2018 lalu dan telah dikaruniai dua buah hati.

foto: Instagram/@ratucleopatra20

4. Melody Laksani merupakan member JKT 48 yang mempunyai banyak penggemar. Setelah kelulusannya dari JKT 48, ia memutuskan untuk menikah dengan Hanif Fathoni.

foto: Instagram/@melodylaksani92

5. Menjadi Kapten di Tim J JKT 48 membuat nama Kinal Putri dikenal luas oleh publik. Tak lama dari kelulusannya, Kinal resmi menikah dengan Geraldi M Murod.

foto: Instagram/@kinalputridevi

6. Sama-sama berdarah Tionghoa, Jessica Vania tampak serasi dengan pemain drum Echa Soemantri. Pernikahan mereka berlangsung pada 3 April 2019 lalu.

foto: Instagram/@jessicavaniaw

7. Eks member JKT 48 Diasta Priswarini juga telah melepas masa lajangnya pada 2019 lalu. Ia resmi menyandang status istri Akira Kimura, artis Jepang.

foto: Instagram/@diastakim

8. Dena Siti Rohayati memutuskan untuk hengkang dari JKT48 dan mengubah penampilan jadi berhijab. Dena melangsungkan pernikahan pada 29 April 2018 lalu.

foto: Instagram/@dena.sr15

2 dari 2 halaman

9. Baru satu tahun bergabung dengan JKT48, Intan Pratama Ilham memutuskan hengkang dan memilih beralih profesi sebagai pramugari. Enam tahun berselang, Intan resmi menikah dengan pujaan hati pada 8 April 2018 lalu di Bali.

foto: Instagram/@intaniapratama

10. Nggak banyak yang tahu jika Sendy Ariani resmi dipersunting Gean Sumantri pada Agustus 2019. Keduanya pun kini hidup bahagia dengan menyandang sebagai pasangan suami-istri.

foto: Instagram/@sendy.arn

11. Eks member JKT 48 generasi kedua, Shinta Naomi baru saja melangsungkan pernikahan pada Agustus lalu. Ia resmi dipersunting oleh pujaan hatinya Ongki Arifin.

foto: Instagram/@shintanaomi11

12. Andela Yuwono yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Sabtu (10/10) lalu. Menariknya, pria yang mempersunting Adela merupakan fansnya sendiri, Steven.

foto: Instagram/@ngidol_jkt48

RECOMMENDED BY EDITOR