Brilio.net - Cherrybelle jadi salah satu girlband Tanah Air yang paling membekas di ingatan publik. Terbukti, momen reuni eks personel Cherrybelle lewat video brush challenge belum lama ini sempat viral di media sosial.

Video yang muncul pada pertengahan April lalu itu seolah menjawab kerinduan para penggemar akan kebersamaan Cherrybelle. Tak heran, girlband yang sudah beberapa kali ganti formasi personel ini memang jarang terlihat bersama sejak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pada 2015.

Kini, para eks personel Cherrybelle sudah disibukkan dengan kegiatannya masing-masing. Kebanyakan dari mereka sudah berumah tangga dan memiliki anak. Tak hanya sibuk mengurus keluarga dan kegiatan lain, kini mereka juga sudah bahagia dengan pasangannya masing-masing. Tapi tak banyak yang tahu nih, siapa saja pasangan mereka.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 11 eks personel Cherrybelle bareng pasangan. Siapa yang paling romantis ya?


1. Brigitta Cynthia atau Gigi kini tengah menjalin hubungan dengan cowok bernama Alam Jaelani.

foto: Instagram/@gigigitch



2. Christy dan sang suami, Radhiant Siregar kini tengah menikmati momen sebagai orangtua baru. Keduanya baru dikaruniai buah hati pada Desember 2019.

foto: Instagram/@princesskici



3. Devi, eks personel Cherrybelle generasi pertama terlihat bahagia dengan pasangannya Rheza Pangalela.  

foto: Instagram/@devinov_ig



4. Menikah lewat proses taaruf pada 2018, Anisa Rahma dan suami kerap memamerkan momen romantis keduanya di media sosial.

foto: Instagram/@anisarahma_12



5. Memutuskan keluar saat berada di puncak, Sarwendah kini sangat menikmati perannya sebagai istri dan ibu.  

foto: Instagram/@sarwendah29



2 dari 2 halaman


6. Steffy dan kekasih harus rela mengundur pernikahannya karena wabah virus corona Covid-19. Diketahui, Steffy seharusnya menikah pada April tahun ini.  

foto: Instagram/@steffy_ai



7. Ryn menikah dengan Ivan pada 2017, kini kebahagiaan keluarganya makin lengkap dengan dua buah hati.

foto: Instagram/@xxrynisme



8. Sudah dikarunia buah hati, Felly dan Mario tetap mesra bak orang pacaran.

foto: Instagram/@fellyyoung21



9. Kezia dan sang suami, Axcel belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-3. Tetap mesra dan lengket bak prangko.

foto: Instagram/@itskeziakaramoy



10. Mantan leader Cherrybelle ini juga tetap kompak dan romantis dengan sang suami Arthur meski sudah memiliki momongan.  

foto: Instagram/@cherly7uno



11. Margareth jadi salah satu eks personel Cherrybelle yang kerap memamerkan kemesraan dengan sang suami Rudy Ming.

foto: Instagram/@margareth_angelina